[Live Streaming Indosiar] PSS SLEMAN vs PERSIKABO, Prediksi, Berita Tim & Susunan Pemain | Liga 1 BRI

oleh -
PSS vs PERSIKABO
[Live Streaming Indosiar] PSS SLEMAN vs PERSIKABO, Prediksi, Berita Tim & Susunan Pemain | Liga 1 BRI

SEMANGATNEWS.COM – Laga pekan kesebelas BRI Liga 1 akan mempertemukan PSS Sleman dengan Persikabo 1973, Minggu (07/11) malam ini di Stadion Manahan, Surakarta.

Laga antara dua kesebelasan bisa disaksikan lewat Live Streaming Indosiar pada jam 20:30 WIB.

Dari laman pssleman.id melaporkan bahwa tiga pertandingan terakhir Persikabo 1973 tidak menuai kemenangan. Namun, hal tersebut tidak mengurangi kewaspadaan Dejan terhadap kualitas materi pemain.

“Sekali lagi, di liga Indonesia, tidak ada satu atau dua tim yang stabil, semuanya terjadi naik turun dan tidak masalah jika mereka menang atau kalah. Mereka bisa menang atau kalah. Saya berharap bisa melihat pertandingan seperti Borneo FC dan mendapatkan hasil yang bagus,” kata Coach asal Serbia itu.

Baca Juga:  [Live Streaming Indosiar] Persib Bandung vs PSS Sleman, Prediksi, H2H & Susunan Pemain | Liga 1 BRI

Bentrokan antara kedua tim menjadi harapan untuk menghindari risiko penurunan peringkat. Baik PSS maupun Persikabo mencetak 11 point dalam 10 pertandingan.

H2H Kedua Tim:

PSS vs Persikabo 0 – 0

PSS vs Persikabo 5 – 2

Persikabo vs PSS 3 – 1

Persikabo vs PSS 2 – 0

PSS vs Persikabo 1 – 3

Prediksi Susunan Pemain:

PSS : Miswar Saputra, Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Samsul Arifin, Aaron Evans; Fitra Ridwan, Kim Kurniawan, Arsyad Yusgiantoro, Irkham Zahrul Mila, Irfan Jaya, Derry Rahman, .

Baca Juga:  [Live Streaming Indosiar] PERSIJA VS PERSEBAYA, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 1 BRI

Persikabo: Syahrul Trisna; Firza Andika, Andy Setyo, Veniamin Shumeiko, Roni Beroperay; Manahati Lestusen, Gilang Ginarsa, Guntur, Sergey Pushnyakov, Ciro Alves, Dimas Drajad.

No More Posts Available.

No more pages to load.