Mantap ! Edukasi Masyarakat, Jasa Raharja Gandeng PWI Kaltim

oleh -

Mantap ! Edukasi Masyarakat, Jasa Raharja Gandeng PWI Kaltim

SEMANGATNEWS.COM – Selama ini, ada saja masyarakat belum paham tentang keberadaan PT Jasa Raharja yang mendapat tugas negara sebagai pemberi perlindungan dan santunan kepada masyarakat.

Terutama masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum seperti bis, kapal laut, dan pesawat terbang.

Hal itu sesuai amanat UU Nomor 33 Tahun 1964 dan UU Nomor 34 Tahun 1964, PT Jasa Raharja.

Baca Juga:  Aset Tanah Milik Pemko Payakumbuh Terus Disertifikatkan, Baru 15,62 Persen

Agar keberadaan perusahaan pelat merah ini semakin dikenal, jajaran Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, Kamis (1/4) tadi bertandang ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaltim di Jalan Biola Samarinda.

“Kami sengaja datang ke sini dengan tim humas, untuk silaturahmi sekaligus ingin menjalin kerja sama yang baik dengan PWI Kaltim,” sebut Agung Abimanyu, kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda.

Baca Juga:  Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Bersama Forkopimda Hadiri Virtual Dengan Panglima TNI dan Kapolri

Kedatangan Agung dan tim, disambut Ketua PWI Kaltim Endro S. Efendi, beserta sekretaris PWI Kaltim, Wiwid Marhaendra Wijaya.

Dikatakan Agung, perusahaan yang dipimpinnya ingin menjalin kerja sama yang baik dengan para wartawan dan media yang ada di Kaltim. Menurutnya, PWI bisa menjadi salah satu organisasi yang bisa menjembatani hal tersebut.

Baca Juga:  DEWAN PERS : PENGUJIAN JUDICIAL REVIEW UU PERS NO.40 TAHUN 1999 DI MK RI ADALAH PEMBANGKANGAN

“Mudah-mudahan, dalam waktu dekat, kita bisa membuat acara bersama, antara Jasa Raharja dan PWI Kaltim,” sambungnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.