Mantap Ratusan Jurnalis dan Pekerja Media di Sumbar Ikut Vaksinasi Pertama dan Kedua

by -

Mantap Ratusan Jurnalis dan Pekerja Media di Sumbar Ikut Vaksinasi Pertama dan Kedua

SEMANGATNEWS.COM-Jurnalis di Sumatera Barat, kembali mendapatkan vaksinasi covid 19. Pemberian vaksin ini merupakan dosis ke 2, setelah 14 hari yang lalu divaksinasi secara massal.

Sebanyak 200 jurnalis akan mengikuti vaksinasi yang digelar pada Rabu (24/3/2021) di Palanta Rumah Walikota Padang. Kegiatan ini diinisiasi oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumbar.

“Seharusnya vaksinasi ini dilakukan secara mandiri di Puskesmas yang ditunjuk, namun kita sengaja menggelar kegiatan ini agar semua jurnalis yang divaksin pada dosis pertama bisa mendapatkan vaksin kedua secara tepat waktu,” jelas Ketua IJTI Sumbar, John Nedy Kambang.

Vaksinasi dosis kedua ini, IJTI menggandeng Bank Indonesia, Gojek dan Tokopedia,sebagai mitra kerjasama.

“Kita menjalin kerjasama dengan BI, Gojek dan Tokopedia untuk memotivasi kawan kawan jurnalis agar aktif dalam vaksinasi sekaligus mengampanyekan vaksinasi kepada masyarakat luas,” lanjut John Nedy.

“Untuk meningkatkan kampanye vaksinasi, kita juga gelar ajang “kompetisi” untuk upload aktivitas vaksinasi di sosial media, hadiahnya menarik,” sambung jurnalis CNN Indonesia tersebut.

Kegiatan ini rencananya dihadiri dan dibuka oleh Walikota Padang Hendri Septa, dan didukung penuh oleh Dinas Kesehatan Kota Padang.

Sementara itu pihak gojek antusias mendukung kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi kebijakan dan upaya Pemprov Sumbar dan Pemko Padang dalam memprioritaskan awak media sebagai penerima vaksin. Kami merasa bangga bersama-sama dengan IJTI Sumbar dapat terlibat dan mendukung kegiatan vaksinasi kepada para jurnalis. Semoga program vaksinasi pemerintah terus dapat berjalan lancar,” pungkas Head of Regional Corporate Affairs Gojek wilayah Sumbagut, Dian Lumbantoruan.**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.