Masih Konferprov PWI Sumbar ; Ditemukan Referensi yang Digunakan Basril Basyar Bermasalah

oleh -

Unand-pun Tertutup Soal Proses Pensiun Basril Basyar

SEMANGATNEWS.COM-Kemelut konferensi PWI Sumbar semakin terang-benderang, setelah ditemukan fakta referensi yang dipakai Basril Basyar dan disahkan pula oleh Ketua Umum PWI Pusat, Ketua Bidang Organisasi PWI, ternyata berbuntut masalah.

PWI Pusat yang mengawal dan mengawasi konferensi dinilai ceroboh dan kurang cermat saat meneliti persyaratan. Dengan mengandalkan surat Dekan Fakultas Peternakan Unand, Basril Basyar lolos dan terpilih sebagai Ketua PWI Sumbar mengalahkan Heranof pada konferensi 23 Juli 2022 lalu.

Sementara itu Kepala Humas dan Protokol Unand Dr. Ernita yang dikonfirmasi mengatakan, sampai saat ini, Rabu (21/09) ia belum mengetahui masuknya surat permohonan mundur diri Basril Basyar ke Rektorat Unand. Sedangkan Dekan Fakultas Peternakan melalui WA tanggal 13 September 2022 lalu menyebutkan sudah meneruskan surat permohonan mundur diri Basril Basyar itu ke Rektorat. “Kami sudah meneruskan ke Rektorat,” sebut Adrizal.

Baca Juga:  Diskominfotik Sumbar Gelar Rakor Evaluasi Persandian

Konferensi Provinsi yang dihadiri langsung Ketum PWI Pusat Atal S.Depari dan Wakil Ketua Bidang Organisasi Zulkifli Gani Ottoh menyatakan, bahwa pencalonan Basril Basyar sah karena sudah ada surat dari Dekan Fakultas Peternakan Dr.Ir.Adrizal,MM.

Hasil pelacakan redaksi, kami mendapatkan kedua surat tersebut. Berawal dari surat permohonan yang ditulis Basril Basyar tanggal 06 Juli kepada Dekan Fakultas Peternakan. Yang bersangkutan memohon PENGUNDURAN DIRI/MEMPERCEPAT PURNA TUGAS di lingkungan Universitas Andalas, Padang.

No More Posts Available.

No more pages to load.