Masjid At Tabayyun : Manusia Merdeka Iktikaf di Tenda Arafah, Panitia Rancang Pelaksanaan Salat Ied

oleh -

Masjid At Tabayyun : Manusia Merdeka Iktikaf di Tenda Arafah, Panitia Rancang Pelaksanaan Salat Ied

SEMANGATNEWS.COM- Tenda ” Arafah” Masjid At Tabayyun di komplek Taman Villa Meruya mendapat kunjungan “Manusia Merdeka ” hari Minggu (9/5) pukul 00.05 WIB dinihari. Manusia Merdeka adalah julukan Muhammad Said Didu, mantan Sekretaris Kementerian BUMN. Said Didu khusus datang untuk merasakan beriktikaf di tenda putih, seluas 100 M2, yang belakangan mendapat perhatian luas masyarakat. Fans berat klub sepakbola Manchaster City, rela absen menonton pertunjukan City vs Chelsea malam itu demi beriktikaf di Tenda At Tabayyun. ” Toh pertandingan itu tidak terlalu penting. Menang atau kalah tak berpengaruh. Lebih baik ibadah,” kata Didu. Buktinya, kalah 1-2 lawan Chelsea malam itu tak membuatnya gusar.

Baca Juga:  Pemprov Sumbar Segera Lakukan Pembangunan Geobag dan Kawat Bronjong Atasi Banjir Batang Tapan.

Tenda ” Arafah” didirikan oleh Panitia Pembangunan Masjid At Tabayyun untuk digunakan warga Salat Tarawih selama Ramadhan.
Hampir tiga tahun panitia mengurus izin pembangunan masjid namun belum terealisasi karena sempat terkendala beberapa hal. Terutama masa pandemi membuat proses pengurusan izin alami keterlambatan. Izin Gubernur DKI sendiri baru keluar Oktober 2020, menyusul kemudian rekomendasi Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB) Jakarta Barat dua pekan setelah itu. Tidak keburu membangun masjid untuk bisa digunakan di bulan Ramadhan ini, panitia lantas membangun tenda sebagai tempat ibadah sementara selama Ramadhan. Eh, baru dua hari digunakan beribadah, ada pula pengacara layangkan somasi ke panitia minta tenda dibongkar tanpa alasan yang jelas. Begitu pun legal standing 12 oknum yang memberikan kuasa kepada lawyer, sama tak jelasnya. Juga dengan gugatannya kepada Gubernur DKI di PTUN.

No More Posts Available.

No more pages to load.