Tanah Datar Makin Gawat Hari Ini Terkonfirmasi Positif Covid-19 72 Orang

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kabupaten Tanah Datar makin gawat dalam serangan Covid-19. Pada hari ini terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 72 orang.

Penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut dibandingkan dengan Pasien sembuh hari ini tidak seimbang. Yang mana Pasien sembuh hanya 10 orang.

Disamping itu Pasien Covid-19 meninggal dunia hari ini sebanyak 2 orang. Keduanya berjenis kelamin perempuan warga penyalaian Kecamatan X Koto dan Barulak Kecamatan Tanjung Baru.

Baca Juga:  Fraksi Nasdem DPRD Kota Payakumbuh Pertanyakan Kasus Hukum Pengadaan Proyek Incenerator

Hal itu dibenarkan Kasubag Humas Kantor Bupati Tanah Datar Muharwan lewat WhatsApp setelah menerima laporan Dinas Kesehatan Minggu (09/05).

Mereka yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 72 orang tersebut sesuai hasil Laborratorium Fakultas Kedokteran Unand Padang diantaranya :

Sebanyak 25 orang warga binaan Rutan Kelas IIb Batusangkar, 3 orang petugas Rutan Kelas IIb Batusangkar, 2 orang skrening Rumah Tahanan Batusangkar.

Baca Juga:  Bupati Pessel Rusma Yul Anwar,Temui Peserta Acara Sosialisasi Pemajuan Kebudayaan

Disamping itu 42 orang lainnya terkonfirmasi Covid-19 masyarakat Kabupaten Tanah Datar tersebar di beberapa kecamatan dengan berbagai latar belakang pekerjaan.

Rekapan terkonfirmasi Covid-19 Kabupaten Tanah Datar sampai hari sebanyak 1682 orang Pasien Sembuh 1346 orang Pasien meninggal dunia 54 orang.

Yang lainnya 5 orang dirawat di RS Unand Padang, 3 orang dirawat di RSOMH Bukittinggi, 5 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RSAM Bukittinggi.

Baca Juga:  Dandim bersama Kapolres Tanah Datar Meninjau Posko PPKM Mikro

Lima (5) orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 2 orang dirawat di RSUD Padang Panjang, 5 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar.

No More Posts Available.

No more pages to load.