Massa Aksi Damai 313 Telah Membubarkan Diri

by -

SEMANGATNEWS – Massa Aksi Damai 313 telah membubarkan diri pukul 17.30 WIB dari Bundaran Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan MH Thamrin, usia mereka melakukan aksi unjuk rasanya sejak pukul 13.00 WIB. Aksi bela Islam kesekian kali ini berjalan aman dan lancar, dimana tuntutannya sama seperti aksi sebelumnya, yaitu Pemerintah diharapkan menuntaskan kasus penodaan agama, serta agar Pemerintah tidak melakukan kriminalisasi terhadap ulama-ulama.

“Ia udah selesai ini, udah malem, kembali ke rumah masing-masing, dari mana-mana dateng ke sini, mudah-mudahan bisa pulang dengan selamat,” ungkap Husen salah seorang pendemo, Jum’at (31/3/2017).

Usai massa aksi damai 313 membubarkan diri, dari pantau RRI, kondisi lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Selatan dan Jalan MH Thamrin pun kembali normal dan lancar, dimana sejak pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB lalu lintas di kawasan tersebut tidak dapat dilalui kendaraan.

Terpantau juga, sejumlah ibu-ibu peserta aksi damai 313 ini membersihkan sampah yang berserakan, usai aksi unjuk rasa ini berakhir. Aksi 313 terpantau berjalan aman dan lancar, serta tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.