Mellysa Kistiand Angkat Nama IAIN Lewat Duta GenRe

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Malam puncak pemilihan Duta GenRe Tanah Datar tahun 2021 berlangsung meriah di Hotel Emersia Batusangkar baru-baru ini.

Acara tersebut dibuka Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE juga terlihat hadir Wakil Bupati Richi Aprian, SH., MH.

Disamping itu juga terlihat perwakilan pejabat dari BKKBN Sumbar, dan Forkopimda Tanah Datar dengan menerapkan protokol covid-19.

Baca Juga:  Akibat Cuaca Ekstrem, Angin Kencang Tumbangkan Puluhan Pohon, Ini Info BPBD Payakumbuh

Malam puncak pemilihan Duta GenRe tersebut mengambil tema “Eksistensi Remaja Tanah Datar Yang Cerdas dan Ceria Menuju Generasi Emas Indonesia.

Tiga puluh peserta Duta GenRe yang tampil pada malam puncak tersebut IAIN Batusangkar atas nama Mellysa Kistiand Putri (19 tahun) meraih Runner Up I (juara ke-II).

Mellysa Kistiand adalah Mahasiswi Jurusan Psikologi Islam Semester II, pada Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD).

Baca Juga:  Agam dan Bukittinggi Sinergikan TPA di Sipisang Simpang Patai Palupuah

Mahasiswi itu juga terdaftar anggota aktif di Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PIK-M Al-Istisyaratussyababiyah IAIN Batusangkar.

Putri cantik 19 tahun atas nama Mellysa Kistiand yang lahir di Wonogiri Jawa Tengah 17 Mai 2001 itu telah membawa nama Besar IAIN Batusangkar.

Mellysa Kistiand menyisihkan 110 peserta yang ikut dalam bagian pemilihan Duta GenRe di Tanah Datar melalui tiga tahapan seleksi ketat.

Baca Juga:  Wabup Datuk Labuan Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi

Mellysa Kiastiand mengatakan keberhasilan ini berkat do’a orang tua dan membuat saya percaya diri ikut dalam GenRe tahun 2021.(MSy).