Meningkatkan Jaringan di Limapuluh Kota, Bupati Launching Migrasi Layanan BTS 4G Di Gunuang Omeh

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota berkomitmen untuk mewujudkan Smart City. Salah satunya melalui penguatan sinyal telekomunikasi yang menjangkau seluruh kebutuhan masyarakat dalam komunikasi dan informasi baik untuk kebutuhan pendidikan jarak jauh atau daring, maupun upaya promosi dalam pemasaran digital dan pariwisata yang akan mendukung ekonomi masyarakat khususnya di Kecamatan Gunuang Omeh.

Komitmen ini dibuktikan dengan penandatanganan kesepakatan bersama Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dengan PT. TELKOM WITEL SUMBAR sebagai upaya Limapuluh Kota menuju merdeka sinyal.

Baca Juga:  Ketua DPRD Hamdi Agus : Masjid Alhidayah UM Sumbar Berikan Manfaat Bagi Masyarakat Dan Dekat Dengan DPRD

Bupati Safaruddin yang didampingi Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra di depan General Manager (GM) PT TELKOM WITEL SUMBAR Alfi Sumarta , Manager Telkomsel Network Service Padang Andi Suapril, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu misi Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur secara terpadu yang mendorong pertumbuhan ekonomi dan kualitas kehidupan masyarakat yang lebih baik.

“Kabupaten Lima Puluh Kota memiliki banyak potensi yang dapat di explore melalui dukungan IT untuk promosi sehingga menjadi destinasi wisata bernilai jual tinggi. “Salah satunya, objek wisata di Kecamatan Gunuang Omeh yang meraih prestasi secara Nasional yaitu Wisata Adat Kampuang Sarugo (Saribu Gonjong),”tuturnya.

Baca Juga:  Gebyar Menyongsong Satu Abad Tamansiswa di Sumbar

Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra menyebutkan bawah sinyal menjadi kebutuhan dasar semua masyarakat untuk menuju Limapuluh Kota merdeka sinyal. Ia berharap dengan program Kementerian Kominfo yang telah dijalankan oleh Pemkab Limapuluh Kota dapat meningkatan perekonomian dan memenuhi kebutuhan pendidikan masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.