Merasa di Perhatikan, Warga Kecamatan Latina Minta Camatnya Tak Diganti

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Meminta camatnya, Dewi Novita agar tak di ganti,Masyarakat Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina) Kota Payakumbuh, mendatangi Balai Kota Payakumbuh Jum’at 5 November 2021 dan membiarkan camatnya tersebut tetap bekerja lebih lama di daerah tersebut.

Mewakili masyarakat, Wakil Ketua KAN Latina Basri Muis Dt. Katumanggungan mengatakan, banyak hal positif yang telah dilakukan oleh camat ini untuk membangun daerahnya.

Baca Juga:  Dua Minggu Terakhir Payakumbuh Zona Hijau, Hari Ini Kembali Ditemukan 2 Kasus Positif Covid-19

“Tujuan kami untuk menemui Wali Kota Payakumbuh untuk menyampaikan keinginan kami agar ibuk Dewi (camat) tidak dipindahkan atau ditunda dulu kepindahannya,” ujarnya.

Meskipun baru menjabat kurang lebih selama tiga bulan, gebrakan positif sudah banyak dilakukan oleh Dewi Novita tersebut.

“Salah satu hal positif yang dilakukan oleh buk camar itu dengan meningkatnya atau suksesnya pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Lamposi. Sebelumnya itu cukup sulit mengajak masyarakat kita,” katanya.

Baca Juga:  Kabinda Aceh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Menurutnya, kedatangan perwakilan masyarakat Latina ini tidak untuk mengganggu atau mengatur hak dari Wali Kota dalam menentukan penempatan ASN.

“Masyarakat Lamposi Tigo Nagori minta untuk dapat pemindahan camat ini ditunda. Kami juga tidak menahan penuh, tapi biarkan camat saat ini melakukan tugas-tugas yang telah mulai dilakukannya,” ungkapnya.

Salah seorang penggiat olahraga di Latina, Nofrizal mengaku selama tiga bulan bekerja, camat memberikan dukungan secara langsung kepada perkembangan olahraga.

Baca Juga:  Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, Bersama Forkopimda Hadiri Virtual Dengan Panglima TNI dan Kapolri

“Tidak jam kerja, camat terus melakukan kerja-kerja sosial masyarakat, bahkan kami lewat telpon saja untuk meminta datang ke lapangan, dia langsung datang,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.