Minimnya Air Tak Jadi Kendala Satgas TMMD Kendal

oleh -

KENDAL – Satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang, Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal tetap semangat walaupun pasokan air buat pengecoran sangat minim.

Musim kemarau mengakibatkan pasokan air buat pengecoran sangat minim tetapi itu bukan jadi kendala buat satgas TMMD Reguler ke -109 Kodim 0715/Kendal,mereka tetap semangat melaksanakan pengecoran.

Salah satu warga Desa Sendang Kulon, Bambang (37) mengatakan air dimusim kemarau saat ini sangat susah, terkadang para warga sampai berebut air. “Musim kemarau di Desa Sendang Kulon ini air sangat susah,kadang kadang para petani saling berebut air untuk mengairi sawahnya.”jelasnya.

Sementara itu Serda Rosi selaku Babinsa Desa Sendang Kulon, mengajak masyarakat untuk bisa memanfaatkan air yang ada di pinggiran sawah, agar pengerjaan TMMD ini bisa terus berjalan sesuai jadwal yang ditentukan.

“Walaupun air sangat minim kita harus bisa memanfaatkan air yang ada di pinggiran sawah agar TMMD ini bisa berjalan dan selesai tepat pada waktunya.”ungkap. (Pendim 0715/Kendal)