Mulyadi Berduka; SBY, AHY, Kapolri dan Tokoh-tokoh Sampaikan Ucapan Duka

oleh -

Mulyadi Berduka; SBY, AHY, Kapolri dan Tokoh-tokoh Sampaikan Ucapan Duka

SEMANGATNEWS.COM-Ketua Partai Demokrat Sumatera Barat Ir. H. Mulyadi sedang diliputi rasa duka mendalam. Anggota DPR-RI tiga periode sekaligus Calon Gubernur Sumatera Barat 2020 itu kehilangan ibunda tercinta yang berpulang ke Rahmatullah yaitu Hj Saemar (89 tahun) pada Rabu tanggal 5 Mei bertepatan 23 Ramadhan 1442 H pukul 3.55 WIB subuh di RS Djamil Padang. Almarhumah dimakamkan dihari yang sama di Bukit Apit, Kota Bukittinggi.

Baca Juga:  Pelajari Penerapan Smart City, DPRD Kota Dumai Kunjungi Diskominfo Kota Payakumbuh.

Ratusan karangan bunga sebagai ucapan belasungkawa atas kabar duka itu datang dari berbagai tokoh nasional dan tokoh Sumbar. Tampak karangan bunga dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Demokrat AHY, juga dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, dari sejumlah Anggota DPR-RI dan sejumlah Kepala Daerah mulai dari Wakil Gubernur dan Bupati/Walikota serta Pimpinan dan Anggota DPRD Prov/Kab/Kota Se Sumatera Barat.

Baca Juga:  Bupati Safaruddin : Mentan Tertarik dengan Gagasan Swasembada Jagung

Dari deretan karangan bunga ungkapan duka cita yang terlihat di rumah duka di Bukit Apit Bukittinggi itu juga datang dari tokoh-tokoh informal dan pimpinan perusahaan serta dari kader dan Keluarga Besar Partai Demokrat se Sumbar.

Ditemui di Bukittinggi hari Jum’at (7/5) dua hari setelah kepergian ibunda tercintanya, Mulyadi masih dengan raut muka kesedihan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas doa dan ucapan belasungkawa yang disampaikan, baik melalui pesan singkat WhatsApp, Facebook dan karangan bunga, atau yang disampaikan secara langsung ke rumah duka.

No More Posts Available.

No more pages to load.