Nasrul Abit Berduka, Isnawati Istri Mamaknya Meninggal Dunia 

oleh -
Nasrul Abit berduka atas meninggalnya Istri Mamaknya, Air Haji Pessel, Minggu (30/8/20200

Nasrul Abit Berduka, Isnawati Istri Mamaknya Meninggal Dunia

Semangatnews, Air Haji Pessel — Isnawati istri dari Mamak Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit Datuak Malintang Panai meninggal dunia di rumah sakit Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu, 30 Agustus 2020 siang tadi.

” Kami merasa kehilangan dan berduka merasa kehilangan “Etek” istri mamak kami, Almarhumah dalam usia 56 tahun. Almarhum Isnawati selama ini merupakan sosok perempuan yang rajin ibadah, santun dan selalu ringan tangan membantu sesama dan tetangganya,” ungkap haru Nasrul Abit.

Nasrul Abit katakan beliau wafat dikarenakan penyakit diabetes yang dideritanya beberapa bulan terakhir ini. Kepada masyarakat dan handai tolan yang selama ini bergaul dengan beliau, mohon maaf dari pihak keluarga almarhumah dan meminta doakannya, agar diterima segala amalan beliau dan berikan Allah SWT tempat yang layak di surga.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan dan dosa-dosanya baik yang disengaja maupun tidak disengaja, mohon doakan beliau agar Allah mengampuni semua dosa-dosa dan kesalahannya serta menerima seluruh amal ibadahnya, dan mendapatkan husnul khotimah dan surga-Nya Allah SWT,” harapnya.

Dimatanya, almarhumah merupakan sosok yang bersahaja. Saya banyak mendapatkan masukan dan nasihat tidak terkecuali saat sudah menjabat sebagai Bupati Pesisir Selatan sampai saat ini sebagai Wakil Gubernur Sumbar.

“Beliau orang yang amat baik. Sejak saya awal menjabat Wakil Bupati dan menjadi Bupati Pesisir Selatan sampai sekarang sering dinasihati almarhumah. Jujur saya dan keluarga kami semua merasa kehilangan. Semoga beliau tenang di alam sana,” doa Nasrul Abit.

Nasrul Abit berharap semoga amal ibadah almarhum  Isnawati diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga bisa diberikan termpat terbaik di sisi Allah.