Nasrul Abit Resmi Mendaftar Jadi Bakal Calon Gubernur Sumbar 2021-2026

oleh -

Nasrul Abit Resmi Mendaftar Jadi Bakal Calon Gubernur Sumbar 2021-2026

Semangatnews, Padang – Wakil Gubernur Sumatera Barat H. Nasrul Abit secara resmi mendaftar menjadi bakal calon gubernur dari partai Gerindra, yang akan bersaing dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat pada tahun 2020 nanti, Jum’at (15/11/2019).

Nasrul Abit katakan, saya sengaja mengambil Hari Jumat Bekah ini, yang bertepatan dengan hari terakhir pendaftaran Cagub dan Cawagub di DPD Partai Gerindra Sumbar.

“Ini merupakan mekanisme demokrasi pendaftaran ini berlaku untuk semua, baik dari kader maupun dari luar partai. Hal ini membuka kesempatan bagi yang lain untuk ikut bersaing dalam pemilihan bakal calon gubernur dan wakil gubernur dari partai gerindra,” ungkap Nasrul Abit yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumbar.

Nasrul juga sampaikan, saya melakukan kegiatan pendaftaran ini, walaupun sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, ini bagian dari ketentuan yang dilakukan tetapkan DPP Gerindra.

“Terimakasih atas semua dukungan. Kepada tim penjaringan Partai Gerindra, kami ucapkan terimakasih telah bekerja dengan baik. Semoga ini memudahkan langkah kita bersama ke depan memajukan pembangunan Sumatera Barat menjadi lebih baik dan diridhoi Allah SWT, Aamiin!,” seru Nasrul Abit bersemangat.