Registrasi Payakumbuh Run 2 Tahun 2019 Mengular, Peserta Sangat Antusias

oleh -
10162019161945

Registrasi Payakumbuh Run 2 Tahun 2019 Mengular, Peserta Sangat Antusias

Semangatnews, Payakumbuh – Pelataran Parkir Ngalau Indah tepatnya di Halaman kantor Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Payakumbuh mengular dan penuh sesak oleh para peserta yang akan melakukan registrasi ulang untuk mengikuti iven Payakumbuh Run 2 Tahun 2019.

Iven yang akan berlangsung pada 17 November 2019 esok sudah terdaftar sebanyak lebih kurang 2000 peserta, yang terbagi dalam 2 kategori lari, yakni 5 kilometer dan 10 kilometer”, ucap Andi Rohadian selaku ketua panitia pelaksana saat ditemui di kantor Disparpora Kota Payakumbuh, Sabtu (16/11).

Dikatakannya, untuk kategori 5 kilometer memiliki kuota cukup banyak yakni lebih kurang sekitar 1500 kuota peserta, dan sisa nya untuk kuota 10 kilometer.

“Iya, kita membuka slot untuk jarak 5 kilo memang lebih dari yang 10 kilo, karna peminat untuk jarak 5 kilo ini sangat banyak dan sementara itu untuk jarak 10 kilo peminatnya masih sedikit jika dibandingkan dengan jarak 5 kilo”, ungkap Iyet sapaan akrab ketua panitia tersebut.

Saat dibukanya proses registrasi ulang pada jam 8 pagi, sudah banyak peserta yang menunggu untuk melakukan proses registrasi ulang.

“Kita membuka proses registrasi ulang ini pada jam 8 pagi, dan kami melihat animo peserta sangat bagus karna sebelum kami membuka proses registrasi ulang ini sudah cukup banyak peserta yang rela menunggu untuk proses ini”, tambah Iyet.

Turut disampaikan juga oleh pemilik Event Organizer Indo Race tersebut bahwa melalui data yang masuk ke panitia untuk proses registrasi ulang tersebut sudah ada sebanyak 1000 peserta yang melakukan registrasi ulang sampai siang ini”, paparnya.

Dan panitia berharap sampai jam 6 sore nanti seluruh peserta sudah dapat melakukan proses registrasi ulang, sehingga tidak ada peserta yang tidak dapat mengikuti iven Payakumbuh Run 2 Tahun 2019 tersebut.(011)