Newcastle Mendesak Penggemar Agar Tidak Mengenakan ‘Pakaian Tradisional Arab’

oleh -
pict - ilst- ist.

SEMANGATNEWS.COM – Klub Inggris mengeluarkan pedoman baru setelah penggemar mengenakan tutup kepala menyusul berita pengambilalihan club oleh Saudi.

Klub sepak bola Inggris Newcastle United meminta para penggemar pada hari Rabu untuk berhenti mengenakan “pakaian tradisional Arab” dan “penutup kepala yang terinspirasi Timur Tengah” pada pertandingannya.

Dalam pedoman yang diterbitkan di situs resmi klub, Newcastle United mengatakan “dengan ramah meminta” para pendukung untuk menahan diri dari mengenakan pakaian tradisional Arab atau penutup kepala yang terinspirasi Timur Tengah pada pertandingan jika mereka tidak terbiasa mengenakan pakaian seperti itu.

Dia menambahkan bahwa tidak ada seorang pun di grup kepemilikan baru klub yang tersinggung oleh “pakaian para penggemar yang memilih untuk merayakan dengan cara mereka sendiri”, yang menurutnya dilihat sebagai isyarat dari “niat positif dan kebaikan”.

Baca Juga:  [Live Streaming] PSG vs LILLE Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | Liga 1 Prancis

Namun, tetap ada kemungkinan bahwa cara berpakaian ini secara budaya tidak pantas dan berisiko menyinggung orang lain,” katanya, seraya menambahkan bahwa “semua pengunjung klub, seperti biasa, didorong untuk memakai ini yang merupakan norma,” budaya atau agama mereka sendiri.”

Beberapa pendukung Newcastle baru-baru ini terlihat di stadion mereka, St James ‘Park, mengenakan jilbab dan jubah mandi setelah berita pengambilalihan klub yang dijalankan oleh Dana Kekayaan Berdaulat Arab Saudi diumumkan.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.