Nunang Daya Bangun Juara 1 Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Kota Payakumbuh Tahun 2021

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Kelurahan Nunang Daya Bangun Kecamatan Payakumbuh Barat berhasil keluar sebagai juara 1 dalam penilaian kelurahan berprestasi tingkat Kota Payakumbuh tahun 2021.

Menyusul telah keluarnya SK Wali Kota Payakumbuh Nomor 130.7/549/WK-PYK/2021 tanggal 15 Oktober 2021 yang menyatakan 3 kelurahan sebagai pemenang setelah proses ekspose dan wawancara serta penilaian lapangan beberapa waktu lalu oleh 3 tim penilai masing-masing sesuai dengan bidangnya.

Baca Juga:  Wako Riza Falepi Pimpin Rakor Bersama Kepala OPD DI Lingkungan Pemko Payakumbuh

Sementara itu, Juara 2 diraih oleh Kelurahan Payobasuang Kecamatan Payakumbuh Timur dan Juara 3 diraih oleh Kelurahan Sungai Durian Kecamatan Lamposi Tigo Nagori.

Bobot penilaian lapangan memang lebih besar dengan persentase 70 persen. Bagian Pemerintahan Setdako Payakumbuh telah menyediakan hadiah berupa anggaran untuk Juara 1 mendapat 10 juta, Juara 2 mendapat 7,5 Juta, dan Juara 3 mendapat 5 Juta.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 Di Kota Payakumbuh Sudah Mencapai 62,24 Persen, Ayo! Sedikit Lagi Menuju Herd Immunity

“Hadiah dana pembinaan ini akan dimanfaatkan oleh kelurahan, nantinya lurah dan perangkat serta masyarakat lah yang membuat kesepakatan akan dipakai untuk kepentingan umum,” kata Kabag Pemerintahan Aplimadanar didampingi Kasubag Permerintahan Umum Atemugiarae saat ditemui media di ruangan kerjanya, Senin (18/10).

Dengan menjadi juara 1, Kelurahan NDB yang saat ini dipimpin Lurah Ari Ashadi berhak mewakili Kota Payakumbuh untuk lomba ke tingkat Provinsi Tahun 2022. Pada tahun 2021 lalu Kota Payakumbuh mengirim Kelurahan Tanjung Pauh yang sebelumnya memenangkan lomba tingkat kota tahun 2020.

No More Posts Available.

No more pages to load.