Wako Riza Falepi Apresiasi Vaksinasi Yang Digelar Tiffany Houseware Store Di Koto Nan Gadang

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Wali Kota Riza Falepi memantau pelaksanaan vaksinasi di beberapa lokasi di Kota Payakumbuh, salahsatunya yang difasilitasi oleh pihak swasta di Koto Nan Gadang. Usaha Tifany Houseware Store di Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, Kecamatan Payakumbuh Utara, Senin (18/10).

Wali kota dua periode itu didampingi Camat Payakumbuh Utara Jhonny Parlin, Lurah Chandra Januardi, Babinsa Sertu Gusmel, Bhabinkamtimbas Aiptu Afrin, dan Ketua LPM setempat Doni Sumitra Aziz.

Baca Juga:  Sumdarsin Tahap 4 Bakal Digelar Di Kota Payakumbuh, Ini Tempatnya

“Saya sangat mengapresiasi dukungan spontanitas yang digagas oleh pemilik usaha yang bersinergi bersama LPM, camat, lurah, dan perangkat kelurahan dalam menyukseskan gebyar vaksinasi sapu jagat di Kota Payakumbuh, semoga semakin banyak yang dapat divaksin semakin cepat pula kita mencapai herd immunity,” kata Riza.

Riza juga menambahkan, dukungan seperti ini sangat diperlukan oleh pemerintah, pemilik usaha memfasilitasi vaksinasi, sementara Riza memberikan dukungan dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas yang sudah dibagi timnya turun ke lapangan.

Baca Juga:  Antusias Masyarakat Tinggi Pada Gebyar Sumdarsin Di Puskesmas Padang Karambia

“Semoga lebih banyak lagi pemilik usaha yang memiliki inisiatif menyukseskan vaksinasi di Kota Payakumbuh,” kata Riza.

Sementara itu, menurut keterangan dari Owner Tiffany House Ware Rahmat Hidayat mengatakan pihaknya membantu memfasilitasi vaksinasi di tempat usahanya karena usaha ritel lokal yang menjual kebutuhan pecah balah rumah tangga itu cukup banyak dikunjungi pembeli, maka semakin mudah menjaring warga berKTP Kota Payakumbuh disini.

Baca Juga:  Doorprize Sepeda Motor, Pemko Payakumbuh Matangkan Persiapan Gebyar Sumbar Sadar Vaksin

“Lebih kurang mirip dengan Vaksinasi Drive Thru, peminatnya cukup banyak, awalnya kita merencanakan hanya 100 dosis saja, ternyata partisipasi tinggi dan kita minta vaksinator Puskesmas Padang Karambia menyediakan 200 vaksin,” ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.