Baca Komik One Piece Chapter 1026 Sub Indo: Spoiler !

oleh -
*today.line.me

SEMANGATNEWS.COMMomo akhirnya berubah menjadi dewasa, tapi sepertinya dia masih memiliki rasa takut akan ketinggian. Luffy terus-menerus menyuruhnya untuk membawa mereka berdua kembali ke atap  Onigashima , tapi Momo sangat ragu-ragu. 

Sementara itu, kita harus melihat situasi antara Yamato & Kaido di mana dia berhasil melukai ayahnya. Dia menggunakan Mirror Mountain untuk bertahan melawan serangan dan membalas dengan Hallowed Glacier Slash

Kaido kemudian berbicara tentang bagaimana dia yakin tidak ada yang menganggapnya sebagai sekutu karena garis keturunannya berbeda. Dia berbicara tentang bagaimana dia berkeliaran di sekitar pulau selama bertahun-tahun tanpa teman. Kemudian kami mengetahui bahwa samurai yang bersamanya di gua sudah mati. 

Bahkan orang misterius yang biasa memberikan makanan padanya telah dihukum mati. Adegan bergeser kembali ke Luffy dan  Momo  lagi, yang akhirnya bisa terbang. Tapi dia terbang dengan mata tertutup dan masuk ke lantai pertunjukan Kubah Tengkorak sebagai gantinya.

Yamato dan Luffy vs. Kaidou

Dia terus mengamuk di dalam Skull Dome saat semua orang terus bertanya-tanya mengapa naga yang berbeda muncul. Di atap,  Yamato  mengambil sikap untuk menggunakan Ular Putih pada Kaidou, dan pada saat itu, Luffy juga datang dan memukul Kaido dengan serangan ganda. 

Bab ini berakhir dengan Kaidou yang mengatakan bahwa dunia tidak membutuhkan dua naga dan mengatur plot dengan sempurna untuk pertempuran di antara mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.