Papan Bunga Untuk Ahook  Bertumbangan

oleh -12 views
papan bunga tumbang

SEMANGAT JAKARTA-Papan bunga  yang membanjiri Balai Kota DKI Jakarta tanda simpatik atas kekalahan Ahook-Jarot diterpa angin kencang, sehingga banyak yang bertumbangan.

Papan-papan bunga tersebut sengaja dikirim oleh para pencinta pasangan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat untuk tetap memberikan dukungan meskipun kedua pasangan pemimpin DKI Jakarta itu dinyatakan kalah atas pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Artis, politisi sekaligus dosen Marissa Haque sampai bertanya-tanya, “apakah alam juga tak menerima?”. Entah apa maksudnya dengan pertanyaan tersebut.

“Angin dan tumbangnya puluhan bunga untuk Ahok, waddduuuh… alampun tak menerima bukan? Serem lah!: Marissa Haque F,” tulis ibu dua anak yang akrab disapa Icha ini yang juga mengunggah foto papan bunga bergeletakkan di rumput dan trotoar.

Istri dari musikus Ikang Fawzi ini  awalnya mendukung pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Setelah masuk putaran dua, dia lalu memberikan dukungannya kepada pasangan Anies-San

Ibu dari Chikita Fawzi dan Bella Fawzi ini mengakui jasa Ahok yang banyak. Dia meminta Ahok tidak dipenjara gara-gara menyinggung surah Al-Maidah 51.

“Kekalahan beliau dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 kemarin itu sudah cukup. Dari jauh di pelosok Kalimantan Barat saya sungguh menitikkan air mata melihat foto ini,” sambung Icha yang mengunggah foto Ahok dan Anies bersalaman.

Sebelum menutup tulisan, Icha juga meminta tuntutan terhadap Buni Yani dicabut. Mereka berteman sejak kuliah di Universitas Ohio, Amerika Serikat.

Icha memandang foto Ahok dan Anies bersalaman seperti sebuah pesan kepada semua khususnya kepada pendukung untuk menjaga persatuan.(suara.com)