Para Perwira Kodim 0306/50 Kota Melaksanakan Vaksin Covid -19

by -

SEMANGATNEWS.COM – Seluruh Jajaran Perwira Kodim 0306/50 Kota hari ini, Senin 22 Januari 2021 melaksanakan suntikan Vaksin Covid -19. Bertempat di Aula Ngalau Balai Kota Kantor Walikota Payakumbuh Jln Veteran Kelurahan Kapalo Koto Dibalai Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh.

Ini merupakan Vaksinasi Covid -19 Dosis Tahap Ke Pertama (1) untuk petugas pelayanan publik (TNI Polri dan ASN) di wilayah kota Payakumbuh.

Untuk Suntik Vaksinasi ini merupakan tahap pertama yang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran perwira kodim 0306/50 Kota, terkecuali Dandim 0306/50 Kota yang sudah menerima vaksinasi Covid -19 Dosis Tahap Ke Dua (2) beberapa hari yang lalu.

Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe S.AP, MH menyampaikan, Vaksinasi merupakan program dari pemerintah, untuk itu kita harus dukung bersama program vaksinasi ini agar bisa berjalan lancar, dan dapat segera di distribusikan ke seluruh warga masyarakat yang ada di kota Payakumbuh dan kabupaten 50 Kota.

TNI mendukung proses pelaksanaan vaksinasi dan siap mengawal serta mengamankan proses vaksinasi sampai selesai. Vaksinasi perdana yang dilaksanakan oleh Forkopinda terlebih dahulu, hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan dan partisipasi tenaga kesehatan serta warga masyarakat dalam program vaksinasi gratis yang dilaksanakan bertahap sesuai dengan program pemerintah, dan dalam pelaksanaan vaksinasi tentunya tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dan sesuai tahapan tahapan vaksinasi, Ujar Letkol Ferry.

Selain Jajaran Perwira Kodim 0306/50 Kota, tampak juga Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang LX Kodim 0306/50 Kota Ny Mila Ferry Lahe yang turut menerima suntikan vaksinasi Covid -19 untuk Dosis tahap ke dua bersama Kasdim 0306/50 Kota Mayor Czi Manat Bungaran Sianturi S.kom, SH, MH bersama unsur Forkopinda kota Payakumbuh lainnya.
(pendim/07)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.