Pasangan Ferizal Ridwan – Nurkhalis Maju Dengan 30.001 Dukungan

oleh -

Semangatnews Limapuluh Kota – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan – Nurkhalis ( FN 50 Kota Bangkit) yang maju melalui jalur perseorangan (Independen) siap mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Limapuluh Kota, pada Pilkada 2020.

“Kamis pada tanggal 20/02/2020, sesuai dengan tahapan dan skedul yang di tetapkan KPU, maka jam 11.11 Wib kami menyatakan sikap dan mendaftarkan diri disertai komitmen dalam melaksanakan kompetisi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota melalui jalur perseorangan atau Independen. Semoga Allah SWT meridhoi,” ucapnya dihadapan para awak media pada saat menggelar konfrensi pers di sebuah Rumah Makan di kawasan Tanjung Pati, pada Kamis, (20/2/2020).

Pada kesempatan tersebut, pasangan ini juga menyatakan bahwa sejak Bulan September tahun 2019 yang lalu, mereka telah mengambil keputusan untuk berpasangan, dan langsung mendeklarasikan diri pada tanggal 1 Oktober 2019 untuk maju di Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota melalui jalur Independen.

Sesuai dengan amanat peraturan KPU No.15 dan No.16 yang mengharuskan untuk mendeklarasikan diri dari awal, mengumpulkan pernyataan dukungan yang dilampiri copy KTP, dalam artian bukan sekedar mengumpulkan KTP saja atau mencari KTP dan dukungan sendiri-sendiri, kemudia tahap selanjutnya pasangan Ferizal Ridwan – Nurkhalis juga mengambil username SILON (Aplikasi Sistem Informasi Pencalonan) pada tanggal 17 November 2019 silam.

Untuk itu, dengan mengandalkan koalisi rakyat dan kekuatan silaturahim yang murni berasal dari suara serta keinginan masyarakat bawah, pasangan Ferizal Ridwan – Nurkhalis merasa optimis untuk memenangkan kompetisi Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota tahun 2020.

“Dukungan yang murni tumbuh dari bawah, tanpa dibeli, kita optimis dapat memenangkan kompetisi ini. Selain itu kita juga yakin, dengan mentaati aturan KPU dan kita juga siap untuk mempersilahkan kepada para pengawas untuk memperifikasi seluruh data dan dokumen yang diserahkan dengan tanggungjawab penuh dari kami,” pungkasnya.