Pasca KLB, Partai Demokrat Sumbar Lapor ke Kanwil Kumham; Tetap Solid Dukung AHY

oleh -

Pasca KLB, Partai Demokrat Sumbar Lapor ke Kanwil Kumham; Tetap Solid Dukung AHY

SEMANGATNEWS.COM-Pasca KLB Sibolangit, kader dan pengurus partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY makin solid. DPD Partai Demokrat Sumbar, Senin (22/3) mendatangi Kanwil Kumham Provinsi Sumatera Barat, guna memberikan dokumen kepengurusan Partai Demokrat yang sah hasil Kongres ke-V menurut undang-undang, termasuk kepengurusan DPD dan DPC se Sumbar.

Baca Juga:  Pesan Berantai 43 Warga Akabiluru Positif Covid - 19, Ini Kata Camat

Rombongan Pengurus DPD dan Fraksi Demokrat Sumbar, mendatangi Kantor Kanwil Hukum dan HAM dipimpin Ketua DPD Ir. Mulyadi, Sekretaris Januardi Sumka, Bendahara Suwirpen Suib, Sekretaris Fraksi H.M. Nurnas, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, juga didampingi pengurus dan anggota DPRD.

Rombongan pengurus, kader dan fraksi demokrat diterima langsung Kakanwil Andhika Prasetya, Bc.IP., S.Pd, didampingi Kadiv ADM Susilo Purwanto,SH,MH, Kadiv Pas M. Ali Syahbana, Kadiv Yankum Amru Walid Batubara dan lainnya.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi Awali Pendataan Keluarga Serentak 2021, Oleh BKKBN Provinsi Sumbar.

Pada kesempatan tersebut, Mulyadi mengatakan, kedatangan mereka untuk memperkuat tentang adanya keputusan Menkunham M.HH-09.AH.11.01 Tahun 2020, tertanggal 18 Mei 2020, perubahan AD/ART termasuk juga susunan kepengurusan DPD dan DPC se-Indonesia.

Mulyadi juga mengatakan, kalau nantinya ada yang memasukkan nama-nama lain, agar bisa menjadi masukan untuk Kanwil Kum HAM dan Menkum HAM di Jakarta.

Baca Juga:  Bupati Rusma Yul Anwar Temui Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki Untuk Pengembangan Koperasi dan UMKM Pessel.

Mulyadi juga mengatakan, saat ini selain menyerahkan lampiran informasi, mereka juga melakukan silaturahmi dengan jajaran Kum HAM Sumbar.