Pasien Covid-19 Tanah Datar Hari Ini Meninggal Dunia Satu Orang

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Pasien Covid-19 dalam wilayah Kabupaten Tanah Datar hari ini meninggal dunia 1 orang.

Disamping itu dalam wilayah Kabupaten Tanah Datar pada hari ini juga terkonfirmasi positif Covid-19 satu orang.

Hal itu dibenarkan Kabag Humas Kantor Bupati Tanah Datar Drs.Yusrizal, MM lewat WhatsApp setelah menerima laporan Dinas Kesehatan setempat Rabu (10/02).

Baca Juga:  Pecah Rekor Lagi, 32 Warga Payakumbuh Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pasien Covid-19 Kabupaten Tanah Datar yang meninggal itu adalah laki-laki berusia 86 tahun warga Jorong Koto Nagari Koto Baru Kecamatan X Koto.

Tanah Datar yang ter konfirmasi positif Covid-19 hari ini yakni Perempuan berusia 41 tahun pekerjaan karyawan honorer, alamat Jorong Talago Jaya Nagari Sungai Patai Kecamatan Sungayang.

Begitu juga Pasien Covid-19 dalam Wilayah Kabupaten Tanah Datar pada hari ini sembuh sebanyak 7 orang.

Baca Juga:  Gubernur Mahyeldi: Perlu Penegakkan Disiplin Prokes Untuk Tekan Covid-19 dan Bangkitkan Ekonomi Daerah

Akumulasi kasus konfirmasi sampai hari ini sebanyak 1170 orang sembuh 1001 orang dan meninggal dunia 39 orang.

Mereka yang dirawat hari ini, 1 orang dirawat di RSU Bunda BMC Padang, 5 orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, 1 orang dirawat di RS Rasidin.

Begitu juga 4 orang dirawat di RSAM Bukittinggi, 3 orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, 1 orang dirawat di RSUD Padang Panjang.

Baca Juga:  Bupati Pessel Temui Kementerian Perhubungan,Soal Kelanjutan Pembangunan Pelabuhan Penasahan Painan dan Dermaga Pariwisita di Mandeh

Disamping itu 3 orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, 1 orang dirawat di RS Ibnu Sina Bukittinggi,2 orang dirawat di RS Unand 2 orang isolasi RSUD Padang Panjang dan 108 orang isolasi mandiri.