Paslon ERMAN SAFAR didukung 52 persen anggota Dewan dari tiga Partai besar

oleh -

Paslon ERMAN SAFAR didukung 52 persen anggota Dewan dari tiga Partai besar

Semangatnews, Bukittinggi – Partai Politik Lambang Beringin (Golkar) menyatakan sikap nya mendukung penuh pasangan calon H.Erman Safar.SH – H.Marfendi, pernyataan disampaikan Ir.Jon Edwar ketua DPD Golkar didampingi Yulman Hadi.B.Sc wakil ketua Golkar Propinsi, Hidayat.ST ketua Pilkada serta sejumlah penggurus lainnya di kantor DPD Golkar Bukittinggi di.Jalan Sudirman Senin sore 31/8.

Yulman Hadi yang sudah pakar politik bahkan mantan anggota DPRD Propinsi dua priode menyatakansikap pribadinya dengan spontan dia nya harus loyal dan mendukung penuh paslon yang diusung oleh DPP Golkar, ini perintah partai setelah ketua dan sekjen menorehkan tanda tangannya memberikan mandat untuk paslon dalam pemilihan kepala daerah kota Bukittinggi Desember mendatang.

Diingatkan kepada fraksi dan anggota nya di DPR baik pengurus tingkat Kecamatan sampai kelurahan dibutuhkan loyalitas kerja keras, jangan separoh separoh, jangan ragu ragu kita butuh jekuatan besar dan kita pertaruhkan Golkar, ini harga diri Golkar juga martabat Golkar sekalipun Paslon bukan kader dari Golkar.

Pertarungan ini harus kita menangkan, karena sosok seperti inilah yang kita butuhkan dan pantas untuk menjadi pemimpin, Bukittinggi dipimpin oleh orang yang berakhlak, Iman yang kuat serta berkomitmen, jika pemimpin nya sudah memperlihatkan akhlak yang baik, bermartabat maka tidaklah salah dukungan penuh kepada paslon Erman Safar-Marfendi jelas Yulman dengan serius dan yakin insyaallah kemenangan ada pada paslon.

Herman Safar dengan ekspresi nya dengan tenang saat menyimak dan mendengarkan arahan wakil ketua Golkar Propinsi memberikan angin segar buat paslon.

Herman Safar selama 9 bulan untuk berjuang mendapatkan SK- B.1 KWK dukungan dari Golkar, dia lebih cendrung maju dengan Parpol jika dibandingkan maju dari indenpendent , karena dukungan dari Parpol akan lebih bermakna dan memiliki harapan besar untuk maju Pilkada.