Payakumbuh Kembali Catat 3 Kasus Positif Baru Satu Diantaranya Pegawai Bank

by -

Payakumbuh Kembali Catat 3 Kasus Positif Baru Satu Diantaranya Pegawai Bank

SEMANGATNEWS.COM – Rabu (18/11), angka positif covid-19 dengan yang sembuh di Kota Payakumbuh, sama-sama berjumlah tiga. Total positif menjadi 482 orang, sedangkan yang sembuh, total 384 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Bakhrizal didampingi Kabid Kesehatan Masyarakat Fatma Nely, menginformasikan, Rabu (18/11) sore, ketiga terkonfirmasi positif itu, berasal dari pegawai bank, guru dan pegawai hotel. Mereka terpapar dari kasus positif sebelumnya. Dan kini, sudah menjalani isolasi mandiri.

Ketiganya adalah lelaki EJ, 30 thn, pegawai Hotel Rocky, warga Kelurahan Parit Rantang, perempuan YS, 31 thn, pegawai salah satu bank di Payakumbuh, domisili Parit Rantang serta perempuan R, 38 thn, guru SMKN 4, Kelurahan Ikua Koto Dibalai.

Sedangkan, tiga warga kota yang dinyatakan sembuh atau bebas karantina, adalah Yesi Irawati, 44 thn, warga Kelurahan Talang, Yusmeli Sasmaita, 44 thn, Tiakar dan Betniwati, 58 thn, Padang Tinggi Piliang.

Seluruh elemen masyarakat diajak tetap disiplin menjalani 3 M atau protokol kesehatan dimana pun berada. Memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Data covid-19 yang diterima dari Dinkes Selasa (17/11), adalah suspect 0 orang, kasus konfirmasi 482 orang, sembuh 384 orang, isolasi 77 orang, dirawat 4 orang, meninggal dunia 7 orang,
kontak erat 10 orang dan
discarded 9.302 orang. Total SWAB 11.047 orang.(jnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.