Payakumbuh Mengumumkan, Satu Pasien Covid-19 Meninggal, 12 Positif 

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh kembali mengumumkan tambahan satu orang pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia. F, Laki-laki (52) warga Kelurahan Ibuh yang bekerja sebagai Buruh Rumah Makan, dan telah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

“Almarhum telah merasakan gejala sejak 16/04 lalu, setelah dilakukan pengambilan tes PCR 21/04 mendiang dinyatakan positif Covid-19 pada 23/04 sebelumnya beliau sempat mendapatkan perawatan di RSUD Adnaan WD. Karena kondisinya terus memburuk dirujuk ke RSUP M. Jamil Padang, dan menghembuskan nafas terakhir tadi,” kata Kepala Dinas Kesehatan Bakhrizal kepada media, Rabu (05/05).

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Siapkan Kelurahan Tanjung Pauh Raih Juara di Tingkat Provinsi Sumbar

“Dengan demikian sejak kasus pertama Covid-19 di Payakumbuh sudah 15 orang yang meninggal dunia sampai hari ini,” tukuknya.

Serta dari tracing yang dilakukan Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh beberapa hari yang lalu kepada masyarakat, pada hari ini telah keluar hasil swab dari tracing tersebut, kembali ditemukan penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak dua belas orang di Payakumbuh, dan tujuh orang dinyatakan bebas isolasi di Payakumbuh.

Baca Juga:  Dandim 0306/50 Kota Hadiri Rapat Evaluasi PPKM Skala Mikro Dan Perkembangan Kasus Covid -19 Di Wilayah Sumbar

Adapun untuk daftar dari dua belas orang yang dinyatakan positif Covid-19 hari ini adalah :

1. LA, perempuan (24), Bulakan Balai Kandi, Mahasiswa

2. YE, perempuan (61), Bulakan Balai Kandi, Pensiunan

3. RKK, perempuan (30), Tanjung Pauh, IRT

4. ES, perempuan (58), Koto Kociak Kubu Tapak Rajo, ASN Guru TK Panginang

No More Posts Available.

No more pages to load.