Peduli SMSR ’88 Bangkitkan Silaturrahmi Persahabatan.

0

Semangatnews,Padang-Peduli Alumni Sekolah Menengah Seni Rupa (SMSR) tamatan ’88, memiliki konsep membangkitkan persahabatan dalam meningkatkan silaturrahmi terutama dalam menjenguk teman sakit, kabar duka meninggal dan memenuhi undang pesta angkatan alumni SMSR tahun 88.

Hal ini disampaikan anggota Peduli SMSR ’88, Zardi Syahrir, SH.MM dalam pertemuan perhimpunan Peduli SMSR ’88 di UJ BP By Pass Padang, Sabtu (5/1/2019).

Zardi Lebih jauh menyampaikan, kepengurusan peduli SMSR ’88 merupakan gerakkan amal membangun dan menjaga rasa sosial pertemanan sesama sekolah dan tidak ada urusan keorganisasian sekolah asal.

“Ini murni lahir untuk sebuah nilai-nilai saling memperhatian teman yang sedang mengalami kesusahan. Dan semua ini tidak ada kaitan organisasi sebelumnya,” ujarnya.

Ketua Peduli SMSR ’88 Indra Adek juga mengatakan, kita mendukung dan mensuport apa-apa yang telah diperjuangkan dan dilakoni Sdri Minah melihat teman yang sakit, meninggal dan menghadiri undang pesta teman.

“Mudah-mudahan gerakkan amal ini menjadi kebaikan bagi anggota alumni SMSR ’88. Siapa lagi yang dapat memperhatikan teman, jika bukan teman sendiri,” katanya.

Deswandi Ketua Bidang Usaha Kreatif peduli SMSR ’88 juga menyampaikan, gerakkan amal ini bahagian dari kepedulian dan silaturrahmi kepada kawan-kawan yang sudah lama tak ketemu.

Mudah-mudahan wadah ini menjadi jembatan silaturrahmi pertemanan dan persabahat untuk saling berbagi bagi yang mampu. Sdri Minah dan kawan-kawan yang telah berbuat selama ini kita ucapkan terima kasih,” ujarnya salut.

Albakri Ketua Bidang Acara dan kegiatan peduli SMSR ’88 dalam kesempatan itu juga mengatakan untuk tahun 2019, kita merencanakan melakukan pertemuan besar setelah lebaran. Bagaimana baiknya nanti akan dibahas bersama teman-teman yang ada.

Dan untuk menghimpun evaluasi laporan kegiatan akan melakukan pertemuan rutin minimal 2 (dua) bulan sekali, apakah dalam bentuk arisan atau pertemuan biasa saja untuk silaturrahmi keakraban. Semoga semua kebaikan kita bersama akan menjadi amalan, doanya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.