Pelatih Polandia, Paulo Sousa: Swedia Adalah Tim yang Sempurna

oleh -
Polandia vs Swedia
Polandia vs Swedia

SEMANGATNEWS.COM – Menghadapi tim kuat Swedia, Pelatih Polandia, Paulo Sousa mengingatkan anak asuhnya agar fokus pada pertandingan nanti malam. Walaupun secara statistik swedia lebih unggul dari Polandia tetapi dengan dukungan para fans nantinya dapat memberi suntikan semangat tersendiri bagi punggawa Polandia.

“Memang benar bahwa dari sudut pandang statistik, Swedia memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan melawan Polandia tetapi jika kita melihat ke masa lalu, kita tidak akan bergerak maju. Kami hanya fokus pada apa yang sekarang . Swedia adalah tim yang sempurna.

Baca Juga:  The Big Show Kembali Beraksi: AEW All Elite Wrestling All Out 2021

Mereka menekan dengan sangat baik, mereka bagus dalam bola mati, mereka tahu cara memainkan permainan seperti itu. Ada keragaman besar dalam permainan mereka, tergantung pada situasinya. Dan bagi kami itu seperti final. Kami telah bekerja keras sejak hari pertama pemusatan latihan dan kami juga mendapatkan banyak energi dari para penggemar.

Kami belum merasa kami telah bermain tandang di final EURO, karena para penggemar selalu mendukung kami. Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk mewakili mereka.”

Baca Juga:  [Nonton Live Streaming] Crystal Palace Vs Tottenham: Liga Inggris Pekan ke 4, Sabtu 11 September Jam 18:30 WIB

Suntikan semangat pun juga di berikan oleh salah satu punggawa Polandia, Tymoteusz Puchacz. Dia berharap teman temannya harus menunjukkan keberanian dalam melawan Swedia nanti, dan hasil imbang melawan Spanyo kemaren menjadi tambahan semangat untuk memnangkan laga nanti malam.

“Swedia adalah lawan yang sangat tangguh, tetapi dari sudut pandang pribadi, pertandingan terakhir dengan mereka yang saya ingat dan mainkan adalah di level U-18, di mana kami menang 1-0. hasil yang sama pada hari Rabu. Kami harus berani melawan Swedia. Yang saya suka melawan Spanyol adalah agresi kami.”

No More Posts Available.

No more pages to load.