Pemda Cilacap Bersama TNI-Polri dan Aparat Terkait Semprotkan Desinfektan dan Sosialisasikan PPKM

oleh -

SEMANGATNEWS COM- Prajurit TNI dari Kodim 0703/Cilacap dan Lanal Cilacap mengikuti Apel Gelar Pasukan bersama Aparat kepolisian Polres Cilacap, Satpol PP, BPBD, Bazaznas, Dinkes, PMI, Pelindo dan Dishub Cilacap yang digelar Pemda Cilacap di halaman Pendopo Wijayakusuma Sakti Kabupaten Cilacap, Minggu (24/1/21).

Kegiatan tersebut dalam rangka penyemprotan disinfektan dan sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Cilacap. Selain pasukan juga digelar seluruh kendaraan guna mendukung jalannya kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Prajurit TNI Berambut Panjang dan Berjengot itu Ternyata Dermawan

Apel Gelar Pasukan dipimpin langsung Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dan dihadiri Dan Lanal Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, S.T.M.sc., psc., Komandan Kodim 0703/Cilacap yang dalam hal ini diwakili Kasdim Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo, Kapolres AKBP Dr. Leganek Mawardi, SH., S.I.K M.Si., Wakil Bupati Syamsul Aulia Rachman, S.TTP. M.Si, Sekda Drs Farid Ma’ruf, MM. dan Kadinkes Kabupaten Cilacap Dr. Pramesti Griyana Dewi.

Baca Juga:  Zulkifli Bahri, SH Terpilih Ketua PTMC Batusangkar

Dalam amanatnya, Bupati Cilacap mengatakan, Apel Pasukan dalam rangka penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Cilacap ini merupakan upaya antisipasi dalam penanganan Covid 19 di Kabupaten Cilacap yang mana saat ini Covid 19 menjadi permasalahan yang serius maka perlu dilakukan pencegahan dengan cara penyemptotan disinfektan di sepanjang jalan untuk pencegahan penyebaran Covid 19

Baca Juga:  Ketua DPRD Solok Selatan dan Istri Jalani Vaksinasi Covid-19

Dengan diadakanya apel gelar pasukan dalam rangka penyemprotan disinfektan dan sosialisasi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di wilayah Kabupaten Cilacap ini, saya menyambut baik. Semoga apa yang kita lakukan bersama ini mampu menekan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Cilacap akibat tingginya kasus Covid saat ini,” Ucapnya.