Pemda Dharmasraya Berhasil Terbaik Dua Nasional

oleh -

SEMANGATNEWS.COM, DHARMASRAYA – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali meraih penghargaan prestesius di tingkat nasional. Tak tanggung-tanggung, Dharmasraya berada dalam peringkat dua dari 416 kabupaten seluruh Indonesia sebagai kabupaten berkinerja terbaik dalam penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) tahun 2021 dan 2022.

Penghargaan tersebut diumumkan dalam acara Sosialisasi Permendagri No. 59 Tahun 2021 yang digelar secara _hybrid_ oleh Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri di Bali Dynasty Resort, Kuta, Bali, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:  Raja Koto Besar Sutan Riska Tuanku Kerajaan Hadiri Undangan Depati Talam Kerinci Jambi

Dharmasraya meraih skor 97,60 persen, dan hanya berada tipis di bawah Pemerintah Kabupaten Wonosobo, Provinsi Jawa Tengah dengan skor 98,33 persen di posisi pertama. Prestasi itu juga menempatkan Kabupaten Dharmasraya satu-satunya di Sumatera Barat masuk dalam jajaran 10 besar terbaik Nasional.

Atas torehan keberhasilan ini, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan sekali lagi mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT. Pasalnya prestasi yang diperoleh ini merupakan yang ke sekian kalinya sejak beliau memulai kepemimpinan 2016 lalu.

Baca Juga:  Dharmasraya Menjadi Daerah Tujuan Wisata Kabupaten Tetangga

“Alhamdulilah, rasa syukur kembali kami ucapkan atas rahmat dan hidayah yang diberikan Allah SWT kepada saya dan tim Pemerintah Daerah, sehingga kita kembali memperoleh prestasi tingkat nasional ini”, ucap Sutan Riska ketika dimintai keterangan, Kamis (19/5)

Baginya, rentetan prestasi yang telah diperoleh Dharmasraya selama tujuh tahun belakangan bukan datang dengan sendirinya, akan tetapi merupakan hasil komitmen dan kerja keras semua pihak yang selalu solid dalam mewujudkan Dharmasraya yang lebih baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.