Pemkab Tanah Datar Gelar Forum Pemantapan Wawasan Kebangsaan Demi Perkuat Bangsa Indonesia

oleh -

Pemkab Tanah Datar Gelar Forum Pemantapan Wawasan Kebangsaan Demi Perkuat Bangsa Indonesia

Semangatnews, Tanah Datar – Wawasan Kebangsaan bila dapat dipelihara dengan baik, keadaan bangsa akan berjalan dengan baik, bila wawasan kebangsaan kita tidak dapat dipelihara dengan baik, itu akan menghancurkan bangsa kita sendiri.

Demikian Gubernur Sumbar diwakili Kepala Kesbangpol Propinsi Sumbar Nazwir, SH dalam sambutan pembukaan Forum Pemantapan Wawasan Kebangsaan bagi Wali Nagari, Bamus, Pengurus KAN, Bundo Kanduang dan Generasi Muda di aula Kantor Bupati Tanah Datar, Selasa 06/11.

Justru itu, pemilu semakin dekat, mari bersama-sama kita terapkan wawasan kebangsaan kearah yang positif dan jangan kita sampai terpecah belah gara-gara berbeda pilihan. Berbeda pilihan itu wajar karena cara masuk seseorang dalam politik berbeda-beda caranya.

Bupati Tanah Datar diwaliki Asisten 1 Drs.Muklis dalam sambutannya mengatakan Keadaan Negara kita saat ini sama-sama sudah kita rasakan, manis pahitnya, senang susahnya dan kita sudah menikmati tiga zaman, zaman orde lama, orde baru dan zaman reformasi.

“Dalam acara kegiatan Farum Pemantapan Wawasan Kebangsaan bagi Wali Nagari, Bamus, Pengurus KAN, Bundo Kanduang dan Generasi Muda se Kabupaten ini masih ada pesertanya kelahiran 1930, kami banga, semangat kebangsaan masih sama-sama kita nikmati,” katanya.

Kenapa bangga karena sebagian peserta kegiatan sudah lama menikmati keadaan Negara kita yang masih berkembang ini dan saya yang mewakili bupati baru berusia 50 tahun dan selamat mengikuti Forum pemantapan Wawasan Kebangsaan ini. (M. Syukur).