Pemkab Wamena Ajak Warganya Asal Minang Kembali Bangun Daerah

by -

Pemkab Wamena Ajak Warganya Asal Minang Kembali Bangun Daerah

Semangatnews, Pessel –Pembangunan lokasi kawasan pasca kerusuhan Wamena akan selesai pada bulan April 2020. Pemerintahan Kabupaten Wamena membuka diri warganya untuk kembali membangunan daerah.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit disela-sela Acara Penyerahan Bantuan Korban Kerusuhan Wamena di Kantor Bank Nagari Cab. Pessel, Senin (6/1/2020).

Nasrul Abit katakan pada, hari Minggu lalu baru bertemu dengan Wamen PUPR Bapak Jon Wempi Wetipo ( Bupati Jaya Wijaya 2008-2018 ) berkunjung ke Sumatera Barat meninjau beberapa lokasi bencana alam di Sumbar.

“Pak Wamen Jon Wempi Wetipo menyampaikan bahwa untuk bulan April 2020 mendatang, semua pembangunan pasca kerusuhan Wamena akan selesai, ada harapan untuk korban asal Sumbar bisa kembali lagi ke Wamena”, ajaknya.

Wagub Nasrul Abit juga menyampaikan bantuan yang diserahkan hari ini silahkan digunakan sebaik mungkin, bisa untuk membuka usaha di Sumbar atau untuk biaya kembali ke Wamena.

Hadirin, Kabiro Bintal, Kabid Jamlinsos Dinas Sosial Prov Sumbar, Kacab Bank Nagari Pessel, Kacapem Bank Nagari Kantor Gubernur, Masyarakat asal Sumatera Barat korban kerusuhan Wamena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.