Pemko Rapat Bersama Warga Setempat, Matangkan Operasional Pasar Padang Kaduduak

oleh -

Semangatnews Payakumbuh-Dalam rangka mematangkan rencana pengoperasionalan pasar Padang Kaduduak, Pemerintah Kota Payakumbuh menggelar pertemuan dengan elemen masyarakat Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara yang menjadi lokasi berdirinya Pasar tersebut.

Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Walikota, Lt. 2 Balaikota Payakumbuh, ex. Lapangan Poliko pada Rabu (25/4). Hadir pada pertemuan tersebut Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz didampingi Asisten I, Yoherman, Asisten III, Iqbal Bermawi, Kadis Koperasi dan UKM Dahler serta serta sejumlah pimpinan OPD dan Camat Se Kota Payakumbuh.

Baca Juga:  Soal Status 167 Mahasiswa Unand yang DO; Ini Penjelasan Rektor Unand Padang

Sementara dari pihak Kelurahan Tigo Koto Diateh hadir Lurah, Yusrizal, Ketua LPM, Zulbahri, Nurdal Dt. Pandak dan Wal’Asri mewakili unsur Niniak Mamak dan tokoh masyarakat, serta perwakilan ketua RT dan RW. Turut mendampingi Camat Payakumbuh Utara, Nofriwandi.

Wakil Walikota Payakumbuh dalam arahannya mengatakan bahwa pendirian Pasar II Payakumbuh di Padang Kaduduak merupakan bagian dari program nasional berupa pendirian 5000 Pasar Rakyat di Seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan Tunda eksekusi Terhadap Bupati Rusma Yul Anwar

“Kita bersyukur kota kita termasuk bagian dari program pusat berupa pendirian Pasar Rakyat dan daerah Padang Kaduduak dipilih sebagai lokasi berdirinya pasar tersebut,” ujar Wawako Erwin diawal sambutannya.

Dikatakan, berdirinya Pasar Rakyat di Padang Kaduduak diharapkan mampu memberi kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan warga Padang Kaduduak dan sekitarnya.

“Tentu keberadaan pasar ini kita harapkan dapat mengangkat ekonomi warga setempat dan memberi nilai tambah juga bagi peningkatan kesejahteraan warga kota secara umum,” jelas Wawako Erwin.

No More Posts Available.

No more pages to load.