Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama Antara BP Batam Dengan Polri

oleh -

Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama Antara BP Batam Dengan Polri

Semangatnews, Kepri, Batam – Nota Kesepahaman dan Perjanjian kerja sama tentang Bantuan Pengamanan dan Penegakan Hukum di wilayah kerja Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam dilaksanakan di Balairung Sari BP Batam, Kamis (9/7/20).

Perjanjian kerjasama dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia langsung ditandatangani oleh Asisten Kapolri bidang operasional bersama dengan Kepala BP Batam dan untuk Nota Kesepahaman serta perjanjian kerja sama antara Polda Kepri ditandatangani oleh kapolda Kepri bersama dengan Kepala BP Batam .

Baca Juga:  Bupati Safaruddin Ikuti Vidcon Pengarahan Presiden RI Kepada Kepala Daerah se Indonesia

Dalam kesempatan tersebut Asops Kapolri Irjen Pol Drs. Harry Rudolf Nahak, M.Si., mengatakan bahwa Penandatanganan Nota kesepahaman dan Perjanjian kerja sama ini merupakan hal yang sangat startegis untuk kedepannya dalam menjaga investasi dapat terus berjalan, mengingat dimasa Pandemi Covid-19 kita mengalami dua permasalahan yakni permasalahan kesehatan dan Perekonomian.

“Bagi Polri merupakan kewajiban untuk mendukung program dari BP Batam guna mencapai target yang telah ditentukan terutama didalam bidang pembangunan dan investasi seiring dengan kebijakan pemerintah dalam pemulihan ekonomi yang dimulai pada Era New Normal ini,” tutur Asisten Kapolri Bidang Operasional.

Baca Juga:  Satpol PP Sumbar : Tidak Dibenarkan Pengemis Beraktifitas di Jalan Sudirman

Selanjutnya Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M., mengatakan bahwa Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama ini sebagai wujud bentuk bahwa kita membutuhkan dukungan dari TNI-Polri untuk pengamanan dan penegakan hukum.