Pencanangan Nagari Tageh, Ini yang Dikatakan Bupati Rusma Yul Anwar

oleh -

Pencanangan Nagari Tageh, Ini yang Dikatakan Bupati Rusma Yul Anwar

SEMANGATNEWS.COM – Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd hadiri Pencanangan Nagari Tageh (Tangguh) di Nagari Durian Seribu Kecamatan Silaut,Pesisir Selatan, Sumbar, Rabu(16/03).

Dalam sambutannya, Rusma Yul Anwar  mengapresiasi pencapaian yang telah dilakukan pihak kecamatan dan nagari, yang sangat responsif dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:  Anda Ingin Kritik Pemkab Pessel, Ini Medianya

Perangkat nagari memang harus ektra keras memberikan pengertian kepada masyarakatnya tentang pentingnya mengantisipasi penyebaran virus corona ini dan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Bupati berpesan, setiap melakukan kegiatan, masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, sebagai langkah awal untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Baca Juga:  Bupati Pessel Rusma Bertemu Menteri Kelautan dan Perikanan, Bahas Potensi Perikanan dan Nelayan

Camat Silaut, Syamwil, S.STP. MM mengatakan pembentukan Nagari Tageh di Nagari Durian Seribu ini dapat tercapai berkat kekompakan warganya. Syamwil menambahkan bahwa pembentukan nagari tageh ini berkat sinergitas dari Bhabinsa dan Bhabinkabtibmas yang bertugas di wilayah tersebut.zln