Pengcab PBSI 50 Kota Dilantik, Ukirlah Prestasi

oleh -
IMG-20190917-WA0046

Pengcab PBSI 50 Kota Dilantik, Ukirlah Prestasi

Semangatnews, Limapuluh Kota – Pengcab Pengurus Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kab. 50 Kota resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengda PBSI Sumbar Drs. H. Syafrizal Ucok, MM., Selasa (17/9) di Komplek Kantor Bupati lama. Pelantikan dihadiri langsung oleh Bupati Ir. Irfendi Arbi, MP.

Dengan pelantikan ini, sah sudah Pengcab PBSI Kab. 50 Kota dipimpin oleh Ketua Umum Nurtaman, SH., M.Hum yang sehari hari adalah Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh. “Sudah selesai dilantik Pengcab PBSI, maka tinggal lagi ditunggu prestasinya,” kata Syafrizal Ucok usai melantik.

Menurut Syafrizal Ucok, prestasi atlet itu harus dimulai dari pembenahan organisasi. Kemudian ada program pembinaan yang jelas dan terukur, ada kejuaraan untuk uji kemampuan, sehingga hasil akhirnya adalah prestasi. “Saya yakin di bawah kepemimpinan Pak Nurtaman ini PBSI 50 Kota akan menorehkan prestasi,” kata Syafrizal Ucok yang sehari hari adalah Kepala Dinas PMD Sumbar.

Harapan yang sama juga disampaikan Bupati 50 Kota Irfendi Arbi. Dukungan kepada Pengcab PBSI tentu akan diberikan oleh Pemda melalui KONI. “Mulailah pembinaan secara baik sehingga prestasi atlet akan kita petik dalam Porprov mendatang untuk mengharumkan nama daerah,” kata Irfendi Arbi.

Pengurus Cabang PBSI Kabupaten 50 Kota periode 2019-2023 Ketua Umum Nurtaman, SH., M.Hum., Ketua Harian Hj. Aida, SH., Wakil Ketua Andrialdi, ST., Sekertaris Zainul, S.Pd., Wakil Sekretaris Dini Harda, S.Kep. dan Bendahara Yulineti. (*)