Penghujung Ramadhan Wagub Audy Joinaldy Buka Bersama Petugas Posko Arus Mudik

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Di penghujung Ramadan Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy berbuka bersama dengan 41 personil Posko Penyekatan Arus Mudik Lebaran 1442 Hijriah / 2021 di Nagari Sungai Sirah Kecamatan Silaut Pesisir Selatan, Selasa (11/5/2021).

Wagub Sumbar sengaja menyempatkan diri untuk meninjau Posko Penyekatan Arus Mudik tersebut untuk memberi semangat yang dijaga oleh petugas personil Satpol PP, Kepolisian, TNI, BPBD, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan instansi terkait serta di backup personil Brimob Polda Sumbar.

Baca Juga:  BSI dan BPKH Dukung Konversi Bank Nagari Menjadi Bank Nagari Syariah

“Alhamdulillah, rasanya nikmat bisa berbuka bersama. Walaupun hanya segelas teh jahe, nikmatnya terasa kebersamaan dengan bapak bapak semua,” ucap Audy.

Audy Joinaldy terus berupaya untuk menekan penyebaran Corona virus Disease 2019 (Covid-19), diantaranya dengan melakukan pemeriksaan terhadap orang yang masuk di batas Provinsi Sumbar dengan provinsi Bengkulu.

Wagub Sumbar Audy Joinaldy menyatakan bahwa proteksi ketat di wilayah perbatasan menjadi salah satu upaya untuk memutus penyebaran Covid-19. Semua kendaraan yang melintas wajib berhenti untuk diperiksa, penumpang dan supirnya, termasuk masyarakat yang melintas batas provinsi tersebut, wajib dicek kesehatannya oleh aparat gabungan.

Baca Juga:  Seorang Warga Terpapar Covid, Sertu Agus Suyoto Lakukan Sterilisasi

“Tim personil yang ditempatkan di wilayah perbatasan membedakan sesuai dengan kategori yang dialami pengunjung, dengan tujuan memastikan para pendatang tidak terkontaminasi dengan Virus Corona,” kata Audy.

Audy meminta para petugas tegas menjalan kebijakan pencegahan dan pengawasan Covid-19. Setiap ada kendaraan yang nekat pulang kampung

No More Posts Available.

No more pages to load.