Pensiunan Rumah Bagonjong Sumbar Berduka Drs.H.Arizallidjar,M.Si Meninggal

oleh -

Pensiunan Rumah Bagonjong Sumbar Berduka Drs.H.Arizallidjar,M.Si Meninggal

SEMANGATNEWS.COM- Pensiunan Rumah Bagonjong Sumbar berduka. Salah seorang rekannya telah dipanggil Sang Khalik.
Innalilahi wainnailaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah mantan pejabat kantor Gubernur Sumbar Drs.H.Arizallidjar,M.Si Senin 27 Juni 2022 sekitar jam 19.30 di RSUP M.Djamil Padang.

Begitu info di grup Sakato Tuo Sumbar dengan Admin Irvan Khairul Ananda, Marzuki Onmar dan Hendrinal.

Kabar meninggalnya Da Zal begitu kami menyapa beliau cepat beredar di WA Grup Sakato Tuo Sumbar. Ucapan belasungkawa terus bermunculan di grup WA ini sebagai tempat berhimpunannya para pensiunan rumah Bagonjong Sumbar yang dibuat beberapa tahun lalu.

Baca Juga:  Edward DF : Jangan Kecewa Lamos FC Finish di Peringkat 12 Klasemen Akhir Liga U-35 Lima Puluh Kota

Sosok Da Zal yang ceria ini dikenal baik dan luas oleh semua pegawai kantor Gubernur maupun kabupaten/kota bahkan pusat. Beliau berteman dengan siapa saja tanpa memandang apakah pegawai rendah, menengah dan kalangan pejabat.

Bagi saya, Da Zal adalah sangat berjasa dalam memasukan saya jadi PNS di kantor Gubernur lantaran beliau Kabag di Biro Kepegawaian Provinsi Sumbar.
Kala itu Gubernur adalah Hasan Basri Durin dengan Sekwilda H.Zainal Bakar,SH. Alfatihah buat Pak Hasan dan Pak Zainal yang telah meninggalkan kita semua.

Baca Juga:  Pemko Payakumbuh Gelar Rapat Evaluasi LPPD Tahun 2022 Bersama Tim Evaluasi Provinsi Sumbar

Da Zal adalah seangkatan dengan da Hendrinal yang sama sama pernah di Biro Kepegawaian. Beliau pensiun dalam usia 65 karena tercatat sebagai Widyaiswara utama di Badan Diklat Sumbar.

No More Posts Available.

No more pages to load.