Pique Menilai Penyebab Vinicius Tidak Jadi Pindah ke Barça Adalah karena Real madrid menggandakan Tawaran Kontraknya

by -
by
pict-ilst-ist.

SEMANGATNEWS.COM – Ibai Llanos mengatur wawancara dengan bek tengah Barcelona Gerard Pique, yang disiarkan langsung di Twitch.

Keduanya membahas kemungkinan Messi dalam meraih Balon D’Or, Bartomeu, dan pemain sayap Real Madrid dari Brasil Vinicius Junior.

Akan tetapi dari hasil interview tersebut, komentar Pique tentang Vinicius Junior, beberapa hari sebelum El Clasico, adalah yang paling menarik perhatian publik.

“Ya, saya secara pribadi berbicara dengan Vinicius sebelum dia menandatangani kontrak dengan Real,” ungkap Pique kepada Ibai.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa penandatanganannya untuk Barca sudah berakhir” Lanjut Pique.

Pique mengatakan telah melakukan kontak dengan Vini untuk menyambutnya ke klub dan hal semacam itu juga menegaskan bahwa dia akan bergabung, akan tetapi Real Madrid datang dan menggandakan tawaran.

Komentar Pique secara langsung bertentangan dengan apa yang dikatakan Vinicius Junior dalam sebuah wawancara dengan Cadena Ser musim lalu,

Vinicius mengatakan “Barcelona ingin membayar lebih, tetapi kami menginginkan desain terbaik.

“Marcelo dan Casemiro berbicara dengan saya dan membantu saya memutuskan,” kata Vinicius kepada Dejan Kalinic tentang keputusannya.

Berdasarkan rekaman tersebut banyak spekulasi yang beranggapan Gerard Pique saat ini sedang mencoba untuk memperkeruh suasana jelang El-Clasico?(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.