Bintang Bayern Munich Meminta Tenggang Waktu Untuk Masuk Penjara

oleh -
pict-ilst-ist

SEMANGATNEWS.COM – Bek Bayern Munich Prancis Lucas Hernandez muncul di pengadilan di Madrid dan dijatuhi hukuman penjara sukarela karena melanggar perintah penahanan.

Pria berusia 25 tahun itu memiliki waktu 10 hari hingga 28 Oktober untuk secara sukarela menyerahkan diri kepada pihak berwenang dan menjalani hukuman penjara enam bulan di Spanyol.

Baca Juga:  [Live Streaming Indosiar] PSS SLEMAN vs PERSIKABO, Prediksi, Berita Tim & Susunan Pemain | Liga 1 BRI

Pengacaranya telah mengajukan banding dan berharap hukuman akan dibatalkan sebelum dia harus melapor ke pihak berwenang.

Dia awalnya seharusnya muncul di pengadilan pada hari Selasa.

Hernandez ditangkap menyusul insiden kekerasan dalam rumah tangga di Spanyol pada 2017 saat bermain untuk Atletico Madrid.

Dia pertama kali dijatuhi hukuman pelayanan masyarakat dan dua tahun kemudian enam bulan penjara karena melanggar perintah penahanan sehubungan dengan kasus tersebut.

Baca Juga:  [Live Streaming Vidio.com] MUNCHEN vs BENFICA, Prediksi, Statistik & Susunan Pemain | UEFA Liga Champions

Baik dia dan pasangannya, yang sekarang menjadi istrinya, memiliki perintah penahanan yang ditetapkan oleh hakim, tetapi mereka melanggarnya dengan bepergian bersama ke Amerika Serikat untuk menikah.

Hernandez dalam karirnya telah membuat 29 penampilan untuk Prancis, memenangkan Piala Dunia 2018 dan merupakan anggota tim yang baru saja memenangkan Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

No More Posts Available.

No more pages to load.