Polres Tanah Datar Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan, Pengunjung Dan Pedagang

oleh -

Polres Tanah Datar Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan, Pengunjung Dan Pedagang

Semangatnews, Tanahdatar – Kamis 10 September Jajaran Polres Tanah Datar membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan, pengujung pasar dan pedagang yang di pimpin lansung Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK.MSi di dampingi Forkipimda.

Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, MSi mengatakan bagi-bagi masker ini merupakan bagian dari Polri mendukung gerakan Tanah Datar mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi dan sekagus langsung memasangkan masker pada penerima secara simbolis.

Kegiatan ini bertujuan supaya kesadaran warga dalam bermasker semakin tinggi, sehingga penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dengan sebutan lain Pandemi dapat diminimalisasikan, itu menjadi dasar kami membagikan masker kata Kapolres.

Disamping itu kami menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak ketika di luar rumah, hindari pertemuan-pertemuan tidak penting dan jangan lupa pakai masker. (M. Syukur).