Puskesmas Parit Rantang Adakan Senam Pagi Tiap Jumat.

oleh -

Semangat Payakumbuh-Memasyarakatkan Puskesmas dan Membiasakan masyarakat hidup sehat, pihak Puskesmas Parit Rantang Kota Payakumbuh dibawah naungan Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh menggelar kegiatan olahraga senam setiap jumat pagi.

Kepala Puskesmas Parit Rantang Drg. Muhammad Fadlan mengungkapkan, kegiatan olahraga setiap jumat pagi ini merupakan salah satu upaya Puskesmas Parit Rantang Kota Payakumbuh untuk mengajak masyarakat berperilaku hidup sehat.

Kegiatan senam ini di gelar sejak pukul 07.00 Wib sampai pukul 08.00 Wib, di halaman Puskesmas Parit Rantang, senam ini diikuti oleh masyarakat setempat dan terbuka untuk umum serta diikuti oleh karyawan Puskesmas Parit Rantang sendiri.

Alhamdulillah senam yang dilakukan untuk kesehatan jasmani dan rohani ini, banyak yang mengikuti setiap hari jumatnya sampai 40 orang, peserta yang datang dari berbagai kalangan usia muda sampai yang sudah lanjut usia ikut berolah raga pagi di Puskesmas Parit Rantang ini, Ungkap Drg. M. Fadlan, Jumat pagi (8/12).

Menurut Kepala Puskesmas Parit Rantang Drg. M. Fadlan, senam sehat yang dilakukan sangat harmonis, membawa kebahagiaan para pecinta senam, senam ini juga mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat,” pungkas Drg. M. Fadlan. (Jentrael)