PWI, PTMSI Tanah Datar Kerjasama Dalam Open Turnamen Menyambut Hari Pers Nasinal

oleh -

PWI, PTMSI Tanah Datar Kerjasama Dalam Open Turnamen Menyambut Hari Pers Nasinal

SEMANGATNEWS.COM – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Datar kerjasama dengan (PTMSI) Persatuan Tanis Meja Seluruh Indonesia Kabupaten Tanah Datar dalam Open Turnamen Tenis Meja Minggu (24/01).

Kerjasama Open Turnamen Tenis Meja tersebut yang dilakukan PWI Tanah Datar bersama PTMSI Tanah Datar dalam rangka Menyambut Hari Pers Nasional di aula PTMSI
Tanah Datar.

Baca Juga:  Ratusan Atlit Taekwondo Latihan Bersama Di Gor Wisangeni Tegal

Open Turnamen Tenis Meja itu diikuti kalangan pendidikan, Pendamping Lokal Desa (PLD), Tokoh masyarkat dengan menyediakan tropy bergilir PWI dan tropy lepas. Wasit dipercayakan pada Ahmad Amsori, MA, Mhd Syukur, S.Pd.I dan Erwin, M.Pd.

Peserta pertandingan 20 orang atlit di Pinal keluar sebagai juara I Afri Yoldi dari PTM Sumanik, juara II Hendri Khotik dari PTM Tabek Patah dan juara III Jhon Hendri dari PTM Gumarang Batusangkar.

Baca Juga:  78 Usulan Dibahas di Musrenbang PPT, Wako Fadly: Recovery Ekonomi Program Prioritas

Dalam acara penutupan Ketua PWI Tanah Datar Mustafa Akmal,SH.,MH mengatakan Open Turnamen Tenis Meja berlangsung dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional bekerjasama dengan PTMSI Tanah Datar.

Ketua PTMSI Tanah Datar Muhamad Syukur, S.Pd.I dalam sambutannya mengatakan, Open Turnamen hari ini mengikutsertakan segala unsur supaya masyarakat mengetahui Olah Raga Tenis Meja bisa diikuti dengan memiliki bett seharga Rp.100,-ribu atau Rp.3,5 Juta.(MSy).