PWI Sumbar Sembelih 6 Sapi Kurban, 3 Ekor dari Mitra Kerja; Polda, Semen Padang dan Bank Nagari

oleh -

PWI Sumbar Sembelih 6 Sapi Kurban, 3 Ekor dari Mitra Kerja; Polda, Semen Padang dan Bank Nagari

SEMANGATNEWS.COM- Alhamdulillah, PWI Sumbar di bawah komando Heranof dan Sekretaris Widya Navis akan melaksanakan penyembelihan 6 sapi kurban, besok, Kamis 22 Juli 2021 di komplek kantor PWI, Bagindo Aziz Chan, no 8 A Padang,Sumbar.

Enam sapi kurban tersebut berasal dari peserta anggota dan pengurus PWI sebanyak 3 ekor( 21 peserta) dan 3 ekor lagi sumbangan dari mitra kerja.

Tiga sapi kurban dari mitra kerja berasal dari PT Semen Padang (Persero), Bank Nagari dan Kapolda Sumbar, masing-masingnya satu ekor sapi.

Baca Juga:  DPP Gerindra Ganti Jabatan Ketua DPRD Bukittinggi

Bantuan sapi dari PT Semen Padang diserahkan oleh Yumendri alias Omeng dari CSR Semen Padang kepada Sekretaris PWI Sumbar, Widya Navies, Senin (19/7) siang di kantor PWI Sumbar. Hadir mendampingi, Anggota Dewan Kehormatan PWI, Gusfen Khairul dan jajaran CSR Semen Padang antara lain Roni Valega, Rahim James dan Yulimasral.

Idul Adha tahun 1442 H ini, PT Semen Padang membagikan 26 ekor sapi kurban di berbagai tempat di Kota Padang, salah satunya untuk PWI Sumbar. Kurban juga dilakukan di perwakilan Semen Padang di Dumai, Lampung dan Medan.

Baca Juga:  ELOK JO BURUAK BANK NAGARI

Paginya, pada hari dan tempat yang sama, PWI Sumbar juga menerima bantuan satu ekor sapi dari Bank Nagari. Sapi kurban itu diserahkan oleh Kadiv Sekretaris Perusahaan Idrianis didampingi Humas Bank Nagari, Intan.

No More Posts Available.

No more pages to load.