PWI Sumbar Temui Ketua DPRD Sekaitan Usulan Anggaran Program Tahun 2021

oleh -

PWI Sumbar Temui Ketua DPRD Sekaitan Usulan Anggaran Program Tahun 2021

Semangatnews, Padang- Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus bersama pengurus lainnya bersulaturrahim dengan unsur pimpinan DPRD Sumbar.

Kedatangan pengurus ini di terima langsung oleh Ketua DPRD Sumbar Supardi, didampingi Hidayat (Gerindra) dan HM. Nurnas (Demokrat), Jumat (23/10/2020) di ruangan kerjanya.

Ketua PWI Sumbar meminta kepada DPRD Sumbar untuk memperjuangkan anggaran sekaitan dengan adanya dua agenda nasional yakni Hari Pers Nasional dan Porwanas tahun 2021 di Malang.

Baca Juga:  Aktifitas dan Mobilitas Penumpang di Bandara Internasional Hasanuddin Cukup Tinggi

“Kita sudah ajukan proposal kedua event tersebut kepada pak Gubernur dan juga sudah bertemu dengan Dispora”, ujar Heranof.

Pada prinsipnya DPRD mendukung, jika sudah ada proposal jauh sebelumnya. Kita perjuangkan, tegas Supardi yang sekaligus minta dukungan kepada anggota DPRD Hidayat dan Nurnas yang hadir pada pertemuan tersebut.

PWI merupakan mitra kami, maka kami siap mendukung semua program yang ada, selagi memang sama-sama gigih untuk melakukannya, sehingga apa yang kita harapkan tercapai,” ungkap Supardi.

Baca Juga:  Sumatera Barat Terima SK Perhutanan Sosial Dari Presiden, 224 Unit Dengan lahan 228.658,09 Ha

Ditambahkan Supardi, semua akan terus difasilitasi agar jangan terlambat, karena itu perlu diketahui bersama legislatif.

“Kami akan telusuri sampai dimana pemprov memasukkan usulan. PWI diminta juga berkomunikasi dengan gubernur dan SKPD,” ulas Supardi lagi.

Pernyataan Supardi ditambahkan HM. Nurnas, bila perlu komunikasi yang intens dalam hal ini, agar tidak terputus dalam pembahasan anggaran.