Rachland Nasidik Bantah Posting Foto Karikatur Meme Jokowi, Namun Mengaku Suka dengan Postingan Pada Akun Twitternya yang Diklaim Telah Dibajak Hacker

oleh -

SEMANGATNEWS.COM – Politikus Partai Demokrat, Rachland Nasidik membantah telah memposting sebuah foto meme karikatur Presiden RI, Joko Widodo yang berisikan penghinaan Lagu Indonesia Raya dan sejumlah ‘dosa’ pemerintah dengan tampilan foto presiden yang sembari tersenyum.

Namun, dia mengaku menyukai foto tersebut karena berbagai alasan.

“Buzzerp mengira akun saya di-hacked cuma dalih untuk mengingkari twit saya yang mengunggah gambar Jokowi. Lucu juga. Saya tidak pernah menganggap gambar itu salah. Bagus, malah. Kritiknya tajam, bahwa kebijakan-kebijakan Jokowi tak mencerminkan semangat dalam lagi Indonesia Raya,” cuitnya pada akun Twitter sementaranya dengan nama pengguna @RachlandNash.

Baca Juga:  2 Cara Download Sertifikat Vaksin Tahap 1 dan 2 di Peduli Lindungi.id

Ia menilai, gambar-gambar yang beredar berupa meme dan karikatur terhadap pemerintah merupakan pengingat sejumlah peristiwa dalam kekuasaan Jokowi.

“Gambar-gambar ini merekam peristiwa-peristiwa dalam kekuasaan Jokowi. Mungkin gambar-gambar ini tak akan membuat penguasa tersenyum. Tapi gambar-gambar yang menyuarakan protes ini harusnya menjadi cermin bagi penguasa tentang bagaimana rakyat menilai mereka,” katanya.

Baca Juga:  Soal Pengaduan ke Dewan Pers; Catatan Hendry Ch Bangun

Dia meminta kepada Presiden Jokowi untuk memenuhi harapan pendukungnya yang sudah bersusah payah dengan keadaan yang saat ini hingga nekat menggunakan akunnya untuk membuat meme yang diduga menghina.

“Tangkap saya. Tangkap pembuat gambar. Tangkap para aktivis yang sudah lebih dahulu mengunggah. Mari bersama kita catat pada kertas sejarah Republik ini bahwa dibawah Anda demokrasi: mati,” ucapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.