Radit Nikmati Jalan Rabat Beton

by -

Tulungagung, – Pembangunan jalan Rabat beton di Dusun Ngepoh desa Ngepoh Kecamatan Tanggunggunung, kini telah menjadi berkah tersendiri bagi anak – anak Desa. Karena, dengan adanya jalan baru ini merupakan kenikmatan terendiri buat anak – anak.

Anak – anak sudah mulai menggunakan jalan rabat beton ini untuk bermain dan bersepeda. Seperti yang dilakukan oleh Gavin, adam, Radit dan Bintang. Keempat anak tersebut terus asik bermain dan bersepeda, Mereka bermain dengan canda tawa renyah sambil bersepeda. Tentu hal ini menjadi kebahagiaan orang tua, karena jalan baru ini dapat dijadikan obat kejenuhan anak –anak selama tidak sekolah.

Dengan dirabatnya jalan penghubung ini akan menjadikan semua aktifitas warga semakin lancar dan dapat megembangkan perekonomian dengan maju, karena infrastruktur jalan yang bagus akan menjadi penunjang utama untuk mengembangkan ekonomi.

“Nanti kalau jalan sudah ramai kita juga harus hati – hati bersepeda dan bermainya, karena jalan ini walau belum dirabat juga dilewati banyak kendaraan bermotor. Apalagi sekarang, tentunya akan lebih ramai,” kata Radit (11), Selasa (28/7/2020)

Dengan adanya rabat jalan ini kami sudah dapat bersepeda dengan enak dan sangat bahagia sekali sekarang ada tempat bersepeda dan bermain baru. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.