Rekomendasi Saham: Prediksi Saham PMMP, Produsen Olahan Udang Beku terbaik Indonesia

oleh -
PMMP
PMMP

SEMANGATNEWS.COM – Sejak tahun 2004, PT. PANCA MITRA MULTIPERDANA (PMMP) menghadirkan olahan udang beku terbaik di Indonesia.

Bukan hanya sebagai industri, PMMP melihat perusahaan sebagai mitra kerja bagi klien, komunitas, dan lingkungan perusahaan.

Selain berkantor pusat di kota Surabaya, PMMP memiliki 6 fasilitas pengolahan yang terletak di Situbondo (Jawa Timur) dan Tarakan (Kalimantan Utara).

PMMP telah berhasil mengekspor ke berbagai macam market di dunia di antara lainnya Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Australia.

Baca Juga:  Rekomendasi Saham Batu Bara : Prediksi Saham PT. Harum Energy Tbk (HRUM) Analisa Saham Agar Cuan Melimpah

Produk yang di hasilkan telah menembus pasar retail di Amerika Serikat dan Jepang.

Produk udang kemasan dan kopi instan menjadi produk makanan olahan yang paling banyak diekspor Indonesia. Produk makanan dan minuman olahan ini menjadi penyumbang besar ekspor nonmigas.

Sesuai dengan yang di sampaikan oleh Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga.

Baca Juga:  Lowongan Kerja BUMN PT POS Indonesia (Persero) Untuk SMA Dan SMK

“Udang kemasan paling banyak dikirim ke Amerika Serikat yang pangsanya 78,8 persen dari total ekspor udang kemasan,” kata Jerry dalam webinar Investor Daily, Selasa (13/7/2021). Amerika Serikat menjadi importir terbesar udang kemasan, lalu disusul oleh Jepang dengan pangsa 11,0 persen, Puerto Rico 1,6 persen, Inggris 1,5 persen, dan Kanada 1,3 persen.

Baca Juga:  Aplikasi Penghasil Uang yang Masih Membayar, Transfer ke Akun Dana Gak Sampai 2 Menit

Sangat menarik prospek kedepan dari emiten yang satu ini, berikut disimak bagaimana prediksi kedepannya saham PT. Panca Mitra Multiperdana, TBK (PMMP) ini.

Berikut Analisanya:

Sinyal: Strong Buy
TP1      : Rp. 476
TP2      : Rp. 534

No More Posts Available.

No more pages to load.