Rekomendasi Saham: Prediksi Saham Unilever, TBK (UNVR). Simak Analisa Fundamentalnya.

oleh -
Baru Usulan, CMO Gojek Ainul Yaqin Membuat Saham Unilever (UNVR) Terbang, Siap Siap Saham Bluechip Lain Ngikut
Baru Usulan, CMO Gojek Ainul Yaqin Membuat Saham Unilever (UNVR) Terbang, Siap Siap Saham Bluechip Lain Ngikut

SEMANGATNEWS.COM – Unilever Indonesia Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur, pemasaran dan pendistribusian barang konsumsi (fast moving consumer goods / FMCG); dengan rangkaian produk yang meliputi sabun, deterjen, makanan yang diolah dari susu, es krim, produk kosmetik, minuman teh serta jus buah.

Bisnis perusahaan meliputi dua kategori produk utama, yaitu Home and Personal Care dan Foods and Refreshment.

Baca Juga:  Dua Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terviral Bulan Oktober 2021, Cara Cepat Menghasilkan Uang 250 Ribu Tiap Hari

Rangkaian merek perusahaan untuk kategori Home and Personal Care meliputi Sunlight, Korea Glow, Axe, Vaseline, Rinso, Superpell, Molto, Vixal, Lifeboy, Lux, Dove, Sunsilk, Clear, Pepsodent, Rexona dan Pond’s. Rangkaian merek perusahaan untuk kategori Foods and Refreshment meliputi Wall’s, Paddle Pop, Sariwangi, Bango, Buavita, Lipton, Royco, Jawara dan Blue Band.

Perusahaan memiliki 9 (sembilan) pabrik yang berlokasi di kawasan industri Jababeka, Cikarang dan Rungkut, Surabaya; dan memiliki kantor pusat yang berlokasi di Bumi Serpong Damai pada lahan seluas 3 hektar, yang dibangun secara khusus untuk dapat ditempati oleh lebih dari 1.200 karyawan.

Baca Juga:  Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana, Cuma Daftar Dengan Email Dan Facebook Tanpa KYC Bikin Nambah Cuan

Produk perusahaan yang terdiri dari 42 brand unggulan dan kurang lebih 1.000 stock keeping unit (SKU), dipasarkan melalui jaringan yang melibatkan lebih dari 800 distributor independen yang menjangkau ratusan ribu toko di seluruh Indonesia.

Kalau di lihat dari segi harganya sangat terdiskon sekali alias murah sekali, tetapi kalau dilihat dari fundamentalnya tentu perlu dikaji dulu apakah sudah murah atau masih akan murah lagi.

No More Posts Available.

No more pages to load.